Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai pemilik kendaraan bermotor pastinya kita ingin selalu memiliki motor dalam kondisi prima, jika diibaratkan motor bisa sebagai pasangan hidup dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Banyak dari masyarakat yang kurang paham pentingnya dalam merawat motornya. Padahal melakukan perawatan rutin merupakan salah satu syarat penting agar motor dalam kondisi prima dan memperpanjang umur pemakaian motor tersebut.

Selain itu, untuk melakukan servis rutin sebaiknya di bengkel yang memiliki mekanik handal, seperti AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang berarti bengkel resmi motor Honda.

Supervisor Tehnikal Service  Dept (TSD), Ngurah Palguna menyebutkan, Mekanik di AHASS sudah mengikuti TTL3 atau Technical Training Level 3 yaitu tingkatan training skill mekanik tertinggi. Dimana dalam traning tersebut memiliki 3 level training, yaitu Level 1 dan Level 2 training dilaksanakan di Main Dealer Honda, sedangkan Level 3 dilaksanakan di PT. AHM (Astra Honda Motor).

Selain berpengalaman, mekanik AHASS juga melakukan servis motor konsumen dengan cepat, hanya memakan waktu 45 menit untuk satu motor.

Tidak hanya sekadar training, pelatihan atau training juga diisi dengan diskusi terkait permasalahan yang biasa muncul pada kegiatan layanan terhadap sepeda motor konsumen.

Selain dengan pelatihan dan diskusi seputar masalah teknis, pada kesempatan ini juga dijadikan ajang evaluasi terhadap layanan dan kemampuan mekanik AHASS.

“Dengan melakukan perawatan di AHASS kami harapkan konsumen dapat menikmati layanan yang disuguhkan di AHASS dan tentunya semakin membuat konsumen menjadi nyaman,” tambah Ngurah

Dengan servis di AHASS, ada banyak keuntungan yang didapat konsumen karena lebih terjamin dari segi kompetensi mekanik, alat yang digunakan, dan tentunya tidak menghilangkan masa garansi dari pabrikan. (tis/bpn)

loading...