Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kembali Astra Motor Bali merayakan hari Valentine dengan aksi sosial, masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan social yang dilakukan berupa membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan di jalan raya.

Pembagian 100 paket parcel sembako (beras, gula, mie instan, minyak teh, kopi) di berikan pagi-pagi buta kepada petugas kebersihan yang sedang menjalankan tugasnya membersihkan ruas jalan sebelum dipadati kendaraan yang lalulalang.

Kegiatan ini merupakan Corporate Sosial Responsibility (CSR) Honda Untuk Bali sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada sesama khususnya petugas kebersihan. Pembagian sembako yang dilakukan tepat di Hari Valentine 14 Februari 2019 melibatkan 41 panitia CSR yang merupakan karyawan internal Astra Motor Bali.

Titik pembagian paket sembako dilakukan di ruas jalan Cokroaminoto, Monang Maning, Imambonjol, Diponegoro, A.Yani, Arjuna, Renon, Teuku Umar, WR Supratman, Jl. Nangka dan Jl. Kenyeri yang secara acak menghampiri petugas kebersihan yang tengah menjalankan tugasnya membersihkan ruas di jalan raya. Disela-sela aksi sosial tersebut, beberapa panitia juga melakukan wawancara dan sharing mengenai kehidupan para petugas kebersihan

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Menurut Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, di Hari Valentine berbagai kegiatan dilakukan Honda diantaranya bagi coklat, dinner dan rally romantic couple, serta berbagi kasih dengan sesama yang diwujudkan dengan pemberian sembako ke petugas kebersihan.

“Kami ingin berterima kasih dan berbagi dengan petugas kebersihan yang selalu membersihkan ruas jalan, sehingga pengguna jalan merasa nyaman berkendara di jalan yang telah bersih. Harapannya semua aktivitas konsumen berjalan lancar,” tutup Wahyudi

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News