Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk apresiasi kepada garda depan Honda seluruh wilayah Bali, Astra Motor menggelar gathering yang ditujukan untuk Front Line people (FLP) kategori platinum dan gold dengan penjualan diatas rata-rata 40-50 perbulan di dealer nya. FLP (Front Line People) Gathering yang diikuti oleh 200 peserta berlokasi di Hongkong Garden dengan konsep makan siang Bersama, Sabtu (23/2/2019).

Dengan tema “strong process – strong result” seluruh peserta sangat antusias menggunakan dress code ala millenia serta  kacamata sebagai bentuk komitmen dalam memberikan layanan terbaik dilihat dari kacamata konsumen.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir, PUPR Denpasar Rutin Bersihkan Sampah di Sungai, Drainase dan Saluran Air

Regional Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan garda depan adalah andalan perusahaan. Keterampilan dan standard layanan wajib dimiliki, tidak hanya itu semangat melayani dengan tulus selalu konsisten dijalankan sehingga membuat pelanggan terkesan. Kekompakan tim dan kebersamaan di masing-masing dealer menjadi penyangga kuat untuk mempertahankan semangat dalam melayani konsumen.

“Dengan gathering ini, diharapkan menjadi apresiasi untuk FLP Honda yang kesehariannya bertemu konsumen untuk dapat selalu menjaga semangat dan spirit melayani, dan seorang FLP harus dapat mengikuti perubahan jaman yang saat ini memasuki era digital. Kecenderungan konsumen saat ini adalah sebelum bertransaksi, mereka akan mencari informasinya terlebih dahulu melalui google review. Untuk itu layanan prima yang konsisten wajib dijalankan FLP untuk menciptakan kesan yang postif di minset konsumen, sebagai salah pertimbangan konsumen saat akan melakukan transaksi kembali,” tambah Wahyudi.

Baca Juga :  Masyarakat Banjar Tengah Peguyangan Antusias Ikuti Bank Sampah

Dalam gathering ini juga diisi dengan materi refreshment standard layanan Honda yang harus dilakukan oleh FLP, selain itu kesan dan pesan dari FLP selama bekerja di dealer pun mengisi rangkaian acara ini. Dan acara semakin seru dengan diadakannya games seputaran materi refresment dengan menggunakan gadget.

Salah satu peserta, Dewi mengatakan, acara ini sangat bagus, disamping sebagai ajang ketemu dengan FLP seluruh Bali, juga acaranya seru serta adanya refresment bagaimana melayani dari kaca mata konsumen. Harapannya acara ini dapat dilakukan secara rutin  dengan kegiatan yang dikemas lebih seru dan di outdoor.(myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News