Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Banyak cara dilakukan dealer untuk memanjakan konsumennya, begitu juga yang dilakukan oleh dealer Anugerah Utama Motor (AUM) salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda yang berlokasi di jalan Gatsu Tengah Denpasar. Dealer yang melayani penjualan, service dan sparepart ini di dukung oleh 80 tenaga handal yang siap membantu kebutuhan konsumennya.

Sebagai salah satu bentuk kedekatan dengan konsumennya, Dealer AUM menggelar kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari, 26-27 Januari 2019 yang sekaligus menutup akhir bulan Januari. Kegiatan yang dilaksanakan adalah dengan mengundang konsumen pengguna Honda PCX yang tergabung dalam komunitas bernama “PCX AUM Community” untuk menyalurkan hobby yang sama yaitu mengikuti touring yang kali ini  berkonsep “Happy Berwisata Foto”.

Baca Juga :  Tetap #Cari_Aman di Bulan Ramadhan, Berikut Tips Berkendara yang Nyaman

Diikuti oleh 55 motor dan total 110 orang, touring ini disambut antusias oleh pesertanya, start touring dari dealer AUM yang sebelumnya di bekali dengan edukasi safety riding dan tetap memegang teguh Cari Aman, serta persiapan berkendara yang baik. Dengan rute menuju Mahagiri restaurant, menuju taman bunga Kasna, dan berakhir di pantai Lebih, seluruh peserta disuguhkan dan menikmati spot berwisata foto. Keseruan lainnya adalah saat pengumuman lomba Honda PCX modifikasi dari peserta, terlihat berbagai kreatifitas unik yang dipamerkan oleh masing-masing motor peserta, pemenang langsung diumumkan dan membawa hadiah menarik.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Gelar Morning Gathering Motor Listrik Honda ke Komunitas

Keesokan harinya suasana dealer AUM penuh dengan kehadiran anak-anak yang mengikuti lomba mewarnai dengan peserta 30 peserta kategori Taman kanak-kanak. Dengan kelincahan jari para peserta mulai mengadu kelihaiannya mewarnai dengan tema Honda PCX ku, Dealer AUM pilihan keluarga ku diselesaikan dengan durasi aktu 1 jam, 30 menit dengan pemenang Juara 1 Putu Pertiwi dari TK Laksana Kumara, Juara II Indira Nirmala Jayanthi dari TK Permata Hati, Juara III I Gede Narada Pradnya Putra dari TK Laksana Kumara. Semua pemenang mendapatkan piala dan uang pembinaan.

“Kegiatan ini adalah salah satu agenda kami untuk mengapresiasi konsumen yang sudah loyal dengan dealer AUM, harapan kami dengan berbagai aktivitas yang kami suguhkan semakin mendekatkan kami, selain dengan promo-promo, acara kebersamaan, juga aksi kepedulian dengan lingkungan maupun dengan sesama,“ ungkap Nehemia Agus Djaja selaku PIC dealer AUM. (myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News