Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Weekend akhir bulan Januari, Astra Motor Cokroaminoto menawarkan promo menarik kepada konsumen. Penawaran menarik ini bisa didapatkan dalam showroom event Honda yang digelar Sabtu (26/1/2019).

SO Head Astra Motor Cokroaminoto, Rangga Aditya mengatakan berbagai promo dihadirkan di showroom event ini diantaranya  promo pembelian sepeda motor dengan uang muka mulai 500 ribu, DP sama dengan angsuran, hadiah voucer Brizzi, kupon gratis service  serta undian hadiah langsung bagi konsumen yang transaksi di lokasi.

Selain program promo, banyak acara yang digelar diantaranya zumba bersama, facial gratis dari Larrisa mulai pukul 09.00 – 13.00 wita, kredit elektronik dan gadget dengan promo DP hanya Rp 100 ribu sudah bisa membawa barang yang diinginkan.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk lebih memberikan manfaat kepada konsumen Honda, dan sekaligus mengapresiasi konsumen khusus yang telah bertransaksi di Astra Cokroaminoto, semoga konsumen tidak melewatkan promo ini dan dapat segera berkunjung ke dealer,” tutup Rangga. (myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News