BALIPORTALNEWS.COM – Menyambut libur Natal 2018, Indosiar akan menghadirkan sederet program spesial bagi pemirsanya pada hari Selasa, 25 Desember 2018 salah satunya kartun spesial liburan “Cracke” pada pukul 06.00 WIB. Kartun yang menceritakan tentang burung berwarna merah ini akan disuguhkan khusus untuk pemirsa Indosiar pada liburan kali ini. Selain Cracke, Indosiar juga akan menayangan program spesial Natal lainnya yaitu Konser Natal Rod Stewart pukul 02.00 WIB dan dilanjutkan Misa Natal Vatikan LIVE pukul 03.00 WIB.

Pekan ini, Indosiar akan hadir dalam audisi Liga Dangdut Indonesia 2 secara serentak di 3 Provinsi pada hari Minggu, 23 Desember 2018. AudisiProvinsi DKI Jakarta bertempat di Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot, Provinsi Jawa Timur bertempat di Ramayana Mal Sidoarjo dan Provinsi Sulawesi Barat bertempat di Gedung Nusantara (Gedung Gadis). Audisi ini dapat diikuti oleh pria atau wanita berusia 15 – 25 tahun yang merupakan masyarakat Provinsi setempat dan memiliki bakat menyanyi lagu dangdut. Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui Official Whatsapp LIDA (0821.2209.8667), atau melalui website https://www.kapanlagi.com/ dengan mengklik halaman audisi online yang tercantum di halaman awal Kapanlagi.com. Caranya isi biodata peserta, unggah kartu identitas dan foto diri sesuai persyaratan serta unggah video peserta saat bernyanyi dangdut, tanpa musik dan tanpa mixing. Selain itu formulir juga bias didapatkan di lokasi audisi atau unduh melalui Facebook: IndosiarID.TV, Instagram: @indosiar dan Twitter: @indosiarID. Ayo ikuti audisi Liga Dangdut Indonesia 2 di Provinsimu! Audisi ini GRATIS tanpa dipungut biaya apapun!

Ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut di 6 Negara di Asia Tenggara yaitu Dangdut Academy Asia 4 akan segera berakhir dengan menobatkan Juara pada Konser Kemenangan yang  disiarkan hari Jumat, 28 Desember 2018 LIVE pukul 19.30. dalam babak Top 6 pada kamis malam kemarin Selfi (Indonesia) berhasil meraih skor tertinggi di Group 1 yaitu 537 mengalahkan Tyka Zatyka (Malaysia) – 512 dan Arif (Indonesia) – 502. Ketiga peserta akan kembali tampil malam ini untuk menentukan siapa yang akan melanjutkan perjuangan mereka ke Top 4 pada Senin, 24 Desember 2018. Sementara Jamila (Indonesia), Rara (Indonesia) dan Zam Ryzam (Malaysia) masih harus bertarung untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya di Top 6 Group 2. Siapakah yang akan menjadi Juara baru di DA Asia 4? Saksikan terus DA Asia 4 setiap hari LIVE pukul 19.30 WIB hanya di Indosiar!

Sementara itu, dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke 24, Indosiar akan membagi – bagikan hadiah untuk 10 pemenang terbaik berupa emas 24 karat masing – masing seberat 10 gram melalui kompetisi “Rap Challenge #HBD24Indosiar” periode 1 Desember – 1 Januari 2018.Pemirsa dapat mengirimkan video cover rap #HBD24Indosiar melalui vidio.com dengan mencantumkan hashtag #HBD24Indosiar di judul video. Cover lirik rap (part Valentino) dengan gaya dan style bebas atau boleh mengganti lirik rap-nya selama tidak mengubah arti (lirik pengganti boleh bahasa daerah, bahasa asing, bahasa gaul atau lainnya). Ayo ikuti Rap Challenge #HBD24Indosiar dan dapatkan emas 24 karat!(r/bpn)

loading...