Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Selalu memanjakan konsumen, Astra Motor Bali, melalui Semeton Honda Bali Card hadir menyapa pengunjung di Kuta Beach Festival selama tiga hari, (19-21/10/2018). Konsumen dapat berkunjung ke booth Honda lantai dua, dan dengan menunjukkan kartu Honda atau yang lebih dikenal dengan Semeton Honda Bali Card, konsumen sudah mendapatkan free snack dan soft drink di cafe Honda.

Selain menunjukkan kartu Honda, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir  menarik  dengan men download aplikasi Semeton Honda Bali Card di play store.

Baca Juga :  Herjun Raih Podium Tertinggi, CBR250RR Tak Terbendung di ARRC Buriram

“Kami ingin selalu dekat dengan konsumen Honda. Di ajang Kuta Beach Festival ini, kami juga ingin mengenalkan secara langsung bahwa kartu semeton Honda saat ini sudah ada dalam bentuk digital yang sangat praktis buat konsumen,” kata PIC Semeton Honda Bali Card, Perdana Putra.

Selain itu, pengujung pun disuguhkan display motor di Honda matic zone, di antaranya Honda PCX, Honda Vario 125/150 dan Honda sport zone dengan type Honda CBR250RR, dengan promo menarik selama even berlangsung.

Baca Juga :  Produksi Lokal Mobil Listrik NETA Akan Dimulai Bulan Mei 2024 Mendatang

Dalam ajang Kuta Beach Festival, Honda turut berpartisipasi memeriahkan festival tahunan yang diselenggarakan di Pantai Kuta ini. Berbagai macam acara meramaikan pagelaran ini, di antaranya musik, clothing, food, kite festival, surfing, contest, dan sunset run.(ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News