Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Pastikan seluruh kendaraan yang digunakan oleh Delegasi peserta Annual Meeting IMF-World Bank 2018 dalam keadaan aman, Unit Satwa (K9) Polda Bali melakukan sterilisasi bersama dengan Unit Jibom dari Gegana Brimobda Polda Bali, Senin (8/10/2018).

Satu persatu kendaraan yang akan menghantar para Delegasi ketempat kegiatan Annual Meeting IMF-World Bank, dicek secara keseluruhan, untuk memastikan kendaraan tersebut siap dan aman menghantar para Delegasi.

Aiptu I Nyoman Astawa yang diseniorkan dalam kegiatan sterilisasi tersebut mengatakan, kegiatan ini sudah merupakan program tetap kami disetiap event yang selama ini dilaksanakan di wilayah hukum Polda Bali.

“Untuk memastikan tidak ada barang-barang berbahaya termasuk handak masuk kedalam kawasan tempat kegiatan berlangsung,” tegas Aiptu Astawa.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Selain melakukan pengecekan terhadap kendaraan-kendaraan VVIP dan VIP, sterilisasi juga dilakukan terhadap kendaraan umum yang memasuki kawasan ITDC. “Sekali lagi kami sampaikan hal ini dilakukan untuk memastikan barang-barang berbayaha dan handak tidak masuk kekawasan,” tutupnya. (bina/polda-bali/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News