Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Ruang untuk kreativitas siswa diwujudkan dengan berbagai hal positif, begitu juga dengan SMK Negeri 1 Denpasar dan SMK Rekayasa Denpasar, yang berkesempatan untuk dikujungi Honda dalam gelaran even Honda Rockā€™in School 2018, (5-6/10/2018). Dalam gelaran ini agenda utamanya, yakni masing-masing siswa di sekolahĀ  diajak untuk mengenal tren keselamatan berlalulintas danĀ  berkendara di jalan raya, serta mengedepankan Cari Aman.

Edukasi ini disuguhkan dengan cara menarik oleh team safety riding Astra Motor Bali, dengan berbagai games dan kuis berhadiah dengan menjawab pertanyaan seputaran etika di jalan raya, jenis-jenis pelanggaran lalu lintas, dan kelengkapan berkendara.

Baca Juga :  Bunda PAUD Tabanan Resmikan Gedung TK Negeri Marga

Digabungkan dengan kegiatan internal sekolah, kreativitas siswa yang memiliki berbagai hobi mewarnai suasana dalam kegiatan ini.

Untuk menambah pengetahuan para siswa, melalui wadah Honda Rockā€™in School 2018, menggandeng personel group band Scared of Bums dan Rajawali Ingkar Janji, yang memberikan sharing dengan agenda coaching clinic drum. Selain itu, Persatuan Skateboard Bali (PSB) juga memberikan trik-trik dasar dalam bermain skateboard. Tidak ketinggalan pula sesi drawing session, menggambar ala komik turut mengisi kesempatan bagi pencita gambar yang di paparkan beluluk dan blelozz.

Baca Juga :  PT Honda Prospect Motor Umumkan Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru

Marketing Promotion Astra Motor Bali, Gede Legawa, mengungkapkan banyak kegiatan positif anak muda seperti dalam bidang olahraga, seni dan musik yang sangat digemari saat ini. Honda berusaha mengakomodir hobi anak-muda melalui gelaranĀ  Rockā€™in School 2018.

Tidak hanya sekadar menyalurkan hobi, kreativitas siswa-siswa pun diapresiasi Honda dengan memberikan beasiswa kepada siswa yang berprestasi dalam bidang olah raga dan akademik.

ā€œIni sebagai bentuk kepedulian Honda di bidang pendidikan, semoga dengan kegiatan ini menjadi penyemangat siswa untuk tetap berkreasi dan kreativitas tanpa henti melakukan hal-hal yang positif,” kata Legawa.

Kedua sekolah yang dikunjungi dalam even ini juga merupakan sekolah binaan Honda, dalam program kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM). (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News