Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Untuk selalu mempererat kebersamaan dan kekompakan para bikers Honda Big Bike (Hobi), sebanyak delapan bikers mengadakan weekend gathering (pertemuan akhir pekan) dengan mengaspal jalan raya melalui rute wilayah Amed Karangasem, (22/9/2018). Kegiatan ini, melibatkan bikers Honda Rebel, Honda Africa Twin, Honda CB650F, dan Honda CB500X.

Kegiatan yang rutin dilakukan ini, untuk membuat komunitas Honda Big Bike selalu ada tempat mencurahkan kegemaran touring. Selain itu, touring sekaligus untuk turut mengkampanyekan dan menerapkan program safety riding (berkendara aman) yang terus digalakkan Honda.

“Selain kegiatan touring untuk penyaluran hobi, kami juga adakan gathering dengan mengunjungi tempat beristirahat yang nyaman di kawasan Amed, sekaligus sharing mengenai masalah motor dan teknologi Honda,” kata Manager Big Bike Astra Motor Bali, Arki Prayogi.

Tidak hanya kegiatan touring, Honda Big Bike juga melakukan kegiatan sosial, dan acara kebersamaan lainnya.  Saat ini, peminat  Honda Big Bike terus mengalami peningkatan dan telah mendapat tempat di hati masyarakat Bali.

Baca Juga :  Pemkab Tabanan Raih Penghargaan atas Kinerja Program Imunisasi Terbaik Se-Indonesia

Astra Motor merupakan main dealer di wilayah Bali, yang ditunjuk AHM untuk memasarkan Honda Big Bike yang memasarkan sekaligus layanan after sales beragam jenis Honda Big Bike, seperti CB500F, CBR500R, CB500X, CMX500 Rebel, CB650F, CRF1000L dan CBR1000SP. (ngr/bpn)