Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kembali perwakilan Bali, menorehkan prestasi membanggakan dalam perhelatan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2018, yang diadakan PT Astra Honda Motor, (13-16/8/2018). Budi Sanjaya Putra, selaku pimpinan dealer Honda Enam Tiga Sejahtera Singaraja, dinobatkan sebagai Pimpinan Jaringan Terbaik se-Indonesia dalam kategori Pimpinan Jaringan Wing/Big Wing.

Kontes kali ini, merupakan kontes perdana yang diikuti Budi Sanjaya, yang mewakili Astra Motor Bali yang telah melakukan berbagai persiapan, serta optimis untuk mempertahankan juara yang berturut-turut selalu diraih Bali.

“Kemenangan ini, adalah kemenangan dari seluruh team. Terima kasih atas kerjasamanya yang solid dan telah menjalankan standard layanan dengan konsisten dan sepenuh hati, sehingga konsumen dapat merasakan serta semakin dekat dengan dealer Enam Tiga Sejahtera,” kata Budi.

Untuk mengikuti kontes ini, di kategori pimpinan jaringan Honda harus memiliki program pengembangan layanan konsumen yang berkualitas di jaringannya. Seleksi kontes layanan Honda tahun ini telah dilaksanakan sejak Januari lalu, sebagai tahap awal seleksi tahap regional.

Baca Juga :  Atasi Blind Spot di Jalan Raya, Puluhan Siswa Dapatkan Edukasi #Cari_Aman

“Pelayanan yang prima menjadi prioritas kami dalam menyuguhkan kepuasan dan kebahagiaan konsumen sepeda motor Honda. Melalui kontes layanan ini, kami berupaya terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen seiring dengan meningkatnya ekspektasi masyarakat,” ujar Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja.

Sebanyak 1.859 peserta menunjukkan kemampuan terbaiknya di ajang adu skill layanan yang dilaksanakan main dealer. Dari jumlah tersebut, terbagi sebanyak 1.039 peserta yang terdiri dari Sales Man, Sales Counter, Petugas Administrasi dan Sales Counter Part mengikuti penilaian pada kategori Front Line People (FLP).

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan, Dealer Honda Anugerah Utama Motor Kunjungi Panti Asuhan

Pada kategori Deliveryman diikuti 433 peserta, dan 387 peserta lainnya merupakan penanggung jawab AHASS dan showroom. Setelah melewati tahap seleksi regional, 141 peserta dari tiga kategori yang terdiri dari 51 FLP, 45 Deliveryman, dan 45 pimpinan jaringan terbaik berkompetisi pada tahap nasional.

Pada tahap nasional, para peserta melewati beberapa tahap penilaian pre-contest, serta proses karantina selama 3 hari. Pada kategori pimpinan jaringan dilakukan dealer audit, mystery shopping dan mystery calling.

Pada masa karantina tersebut,  para peserta diuji dengan beberapa rangkaian penilaian, seperti tes tertulis, studi kasus, role play, presentasi dan wawancara. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News