Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66, tanggal 19 Oktober 2018 mendatang, Bhayangkari Cabang Badung menggelar Olahraga Bersama dan Bazzar, Jumat (24/8/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres Badung tersebut melibatkan seluruh personil Polres Badung dan Bhayangkari cabang Badung.

Diawali dengan senam bersama, dilanjutkan dengan berbagai perlombaan dan disediakan pula Bazzar yang menampilkan kerajinan dan makanan khas dari masing masing Ranting Bhayangkari Badung.

Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Intan Hananta mengungkapkan “kami hari ini menggelar beberapa kegiatan diantaranya senam bersama, berbagai perlombaan dan kami juga menggelar Bazzar, hal ini merupakan kegiatan menyambut Hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-66 dirangkai dengan memeriahkan Hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-73, inilah keluarga kami keluarga besar Polres Badung yang penuh semangat dan penuh keceriaan,” terang pendamping setia Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K ini. (guz/polres-badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News