BALIPORTALNEWS.COM – Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Astra Motor Bali mengajak awak media melakukan

touring kemerdekaan dengan menggunakan All New Honda PCX 150. Sebanyak 10 unit PCX 150 yang digunakan awak media Bali ini, memgambil start di Astra Motor Denpasar di jalan Cokroaminoto, Jumat (17/8/2018).

Meski ditengah guyuran hujan, para awak media tetap semangat dalam touring kemerdekaan ini. Setelah dilepas manajemen Astra Motor Bali, awak media pun menuju ke Singaraja, yakni tepatnya di Taman Makam Pahlawan (TMP) Curastana, di jalan Pahlawan. Dalam perjalanan menuju TMP ini, hujan deras yang juga berkabut di jalur Bedugul dilibas para awak media Bali.

Baca Juga :  Silaturahmi Komunitas ‘The Netizen Badung’ Bersama Wabup Suiasa

Tiba di TMP Curastana, rombongan Touring Kemerdekaan mengadakan tabur bunga ke makam para pahlawan. Tabur bunga inipun sebagai tanda untuk mengucapkan terimakasih kepada para pahlawan untuk jasa perjuangan yang gagah berani untuk kemerdekaan. Setelah tabur bunga, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan 2 tong sampah. Penyerahan dua tong sampah ini, dilakukan dua perwakilan media yang diterima pengurus TMP Curastana, Putu Suarnajaya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Astra Motor Bali, yang telah mmeberikan bantuan tong sampah ini. Dengan bantuan tong sampah, sangat membantu di dalam menjaga kebersihan Taman Makam Pahlawan Curastana,” kata Suarnajaya, seraya tersenyum.

Sementara, Corcom Astra Motor Bali, AA Sri Raka Mayuni, menyatakan Touring Kemerdekaan dalam memperingati HUT ke-73 RI untuk ajang silaturahmi bersama  awak media. Selain ajang silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengajak awak media dalam mengenang jasa para pahlawan dengan mengunjungi TMP Curastana Singaraja. “Touring Kemerdekaan ini baru pertamaklai diadakan bersama awak media. Mudah-mudahan touring dalam memperingati HUT ke-73 RI, bisa dilakukan secara berkesinambungan. Apalagi, awak media bisa menjajal langsung ketangguhan All New PCX 150,” tandasnya. (ngr/bpn)