Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Jajaran Sat Binmas Polres Badung dipimpin Kaur Binops  Iptu I Gisti Putu Suarjaya, S.H bersama anggotanya terus bergerak ke sekolah sekolah untuk menyampaikan sosialisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Hari ini, Rabu (11/7/2018) pesan-pesan kamtibmas disampaikan ke siswa di SMPN 2 Mengwi Badung agar tidak terjerumus ke hal-hal negatif seperti kenakalan remaja, pengenalan tentang bahaya narkoba, serta cara cara menangkal peredaran konten berbau Hoax dan ujaran kebencian.

Dalam kesempatan tersebut pula para calon siswa SMPN 2 Mengwi dituntut untuk berprestasi dibidangnya sehingga dapat mengharumkan nama keluarga, sekolah dan bangsa.

“Kami hari ini menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para calon siswa SMPN 2 Mengwi, dengan kegiatan sosialisasi ini kami harapkan mampu menekan angka kriminalitas yang melibatkan anak-anak dan remaja,” ungkap Iptu Suarjaya.

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Siap Layani Arus Balik

Kepala Sekolah SMPN 2 Mengwi, Ketut Suanda yang mendampingi para siswanya mengapresiasi kegiatan dari Polres Badung ini agar trus dilansakan secara berkala.

“Kami sangat mengapresiasi sekali kegiatan seperti ini dan berharap penyampaian dari Kepolisian mampu mengurangi kenakalan kenakalan oleh para remaja,” ungkap Suanda. (guz/polres-badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News