Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K kembali mengapresiasi kinerja anggotanya pada saat Apel jam Pimpinan di lapangan Apel Mapolres Badung, Rabu (18/7/2018) pagi.

Apresiasi tersebut disampaikan dihadapan peserta apel jam pimpinan dimana beberapa momentum pengamanan yang telah berlalu berjalan dengan baik, pelanggaran pelanggaran oleh anggota Polres Badung pun tidak ditemukan. Untuk itu, kedepannya orang nomor satu di Polres Badung ini mengajak untuk terus mempertahankan kinerja tersebut dan ditingkatkan.

Kedepannya, beberapa saat lagi kita dihadapkan kepada Pengamanan yang membutuhkan konsentarsi tinggi yaitu pengamanan Pertemuan Duta Duta Ekonomi Dunia IMF Annual Meeting yang melibatkan pengamanan berskala besar, mulai saat ini pencegahan pencegahan kriminalitas harusa ditingkatkan, setiap Polsek membentuk Tim untuk menjaga situasi tetap kondusif.

Sebelum mengakhiri arahannya, AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K berpesan kepada anggotanya agar selalu menjaga kesehatannya mengingat cuaca belakangan ini sangat ekstrim dan jaga kebugaran tubuh dengan berolahraga.

Baca Juga :  Rektor Unud Terima Audiensi Jajaran AMSI Bali, Dukung Kolaborasi untuk Sebarkan Informasi Baik

Ditemui usai melaksanakan apel, AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “Pada setiap kesempatan kami selalu memberikan motivasi kepada anggota, kerja iklas dan penuh rasa tanggung jawab dan saling bekerjasama selalu kami tanamkan dan tidak lupa kami mengajak anggota untuk selalu berdoa sebelum melakukan aktifitas serta seklalu menjaga kesehatannya,” ungkap pemegang tongkat komamndo di Polres Badung ini. (guz/polres-badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News