BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Dihadapan lebih dari 19.000 penonton, Bhayangkara FC menaklukan Bali United dalam laga pekan ke-17 Liga 1 dengan dramatis di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/7/2018) malam. Unggul 2-1 di babak pertama, Bali United justru menelan pil pahit saat laga berakhir dengan skor 3-2.

KLIK GAMBAR DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT !!!

Malvin Platje membawa tuan rumah unggul lebih dulu di menit 9. Pemain bernomor punggung 90 ini mencetak gol lewat sundulan terarah memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Fadil Sausu. Di menit 33, The Guardian bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan first time Marinus Wanemar.

Baca Juga :  Sekelompok Pemuda Bagikan 1,5 Ton Beras untuk Warga

Berselang 2 menit, Bali United kembali unggul. Di menit 35, tandukan Dallen Doke membawa Bali United unggul 1-2 di babak pertama.

Ketinggalan satu gol, membuat Bhayangkara FC meningkatkan tempo permainan. Di menit 56, kerja keras mereka membuahkan hasil. Gol salto Elio Martin dapat menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Tendangan kedua firt time Marinus Wanemar pada injury time, memberikan duka bagi Bali United. Gol yang terjadi di detik-detik laga usai itu, akhirnya membungkam pasukan Serdadu Tri Datu. Hingga wasit meniup peluit panjang, tim tamu Bhayangkara FC akhirnya menang 3-2.

Baca Juga :  Dealer Honda 63 Singaraja Bagikan 30 Paket Sembako dan 500 Masker untuk Masyarakat

Wakapolda Bali, Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres se-Bali langsung turun ke lapangan untuk memberikan ucapan selamat kepada pelatih, manajer dan pemain Bhayangkara FC. “Selamat atas kemenangan Bhayangkara malam ini,” ucapnya.

Sementara untuk mengamankan jalannya pertandingan, Polres Gianyar mengerahkan ratusan personel di back up pasukan Brimob dan Dalmas Polda Bali. Bahkan 3 unit mobil water canon disiagakan di dua sisi sudut lapangan. Tidak hanya itu, satu unit rantis Baracuda juga disiagakan di dekat lobi Stadion Kapten I Wayan Dipta, untuk melakukan escape apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.(bina/polda-bali/bpn)