Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Tim Wasrik Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Itwasum Polri TA 2018 melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) di Polres Tabanan, Kamis (17/5/2018). Tim tersebut diterima Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa beserta jajaran.

Wasrik PNBP TA 2018 itu, terkait dengan bidang administrasi perencanaan, penerimaan pelaporan, dan pertanggungjawaban. Kali ini dipusatkan di Polres Tabanan, yang juga diikuti tiga polres, masing-masing Polres Jembrana, Polres Buleleng, dan Polres Tabanan selaku tuan rumah.

Tim Wasrik PNBP Itwasum Polri, di antaranya Brigjen Pol. Drs. Wahyudin (Irwil III) selaku pengawas tim, Kombes Pol. Drs. Levinto Hutapea (ketua tim), Kombes Pol. Dedi Jumadi Sumarsito (sekretaris tim), Kombes Pol. Drs. Edwar P. Sirait dan Kombes Pol. Ir. Sul Effendi selaku anggota tim.

Dalam wasrik tersebut, Polres Tabanan dilayani Kasatlantas AKP Kadek Citra Dewi Suparwati yang dibantu staf, Kasatintel AKP Ni Luh Komang Sri Subakti dibantu staf, Kasatsabhara AKP I Kadek Ardika dibantu staf. Mereka juga didampingi Bensat Ipda I Wayan Sueta.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’

Sementara Polres Jembrana, dipimpin Kabag Sumda Kompol Made Prihenjagat, kasatlantas, kasatintel, kasatsabhara beserta staf. Begitu juga dari Polres Buleleng, dipimpin Wakapolres Kompol Ronny Riantoko, yang juga didampingi kasatlantas, kasatintel, kasatsabhara beserta anggota staf Polres Buleleng.

Sasaran tim wasrik, untuk satlantas, di antaranya tentang administrasi laporan penerimaan dan penyetoran PNBP tahun 2017 dan 2018 berut bulan berjalan, serta tanda bukti setor seperti penerimaan dan penggunaan material SIM, STNK, TNKB, surat tanda coba kendaraan, kegiatan aamsat keliling dan data tilang,

Baca Juga :  Nuanu Hadirkan Pameran Residensi Seni 'Adicitta Buana' Menampilkan Karya Delapan Seniman Indonesia

Untuk satintel, sasaran wasrik meliputi administrasi laporan penerimaan dan pengeluaran izin senpi, laporan penerimaan dan penyetoran SKCK. Sementara wasrik terhadap satsabhara pam. Ovit, dengan sasaran laporan penerimaan dan penyetoran dana atau jasa pam. ovit. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News