Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BAIPORTALNEWS.COM – Honor, salah satu merek ponsel pintar terkemuka di dunia, bermitra dengan Lazada untuk meluncurkan flash sale pertama Honor 7X pada 16 Mei pukul 11 pagi. Honor 7X menyajikan tampilan layar penuh yang canggih serta kinerja tinggi yang didukung dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, dan merupakan ponsel pintar gaming terbaik di kelasnya dengan harga yang paling kompetitif. Sebagai bentuk apresiasi bagi para penggemar setia Honor, Honor 7X akan dijual hanya seharga Rp 2.999.000 secara eksklusif di Lazada, termasuk diskon Rp 500.000 dari harga aslinya. Kerja sama dengan Lazada juga menegaskan komitmen Honor untuk meramaikan pasar e-commerce di Indonesia melalui penawaran produk terbaru dengan harga khusus bagi penggemar gawai di tanah air.

Baca Juga :  Beredar Pesan Hoaks Imbau Matikan Ponsel dan Elektronik saat Dampak Radiasi Kosmik Tinggi

Honor 7X dilengkapi dengan teknologi layar Honor FullView Display, yaitu tampilan layar penuh berukuran 5,93 inci yang terbentang dari satu sisi ponsel ke sisi lainnya dengan desain tanpa bezel (bezel-less), yang menghadirkan tampilan mengagumkan dengan rasio antara layar terhadap badan ponsel (screen-to-body) yang luar biasa besar. Tampilan ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang yang luar biasa pada ponsel ramping yang ringkas serta nyaman dalam genggaman. Mengkombinasikan RAM 4GB dengan prosesor octa-core bertenaga tinggi, Honor 7X memberikan respon yang cepat, tanpa kendala dan tak tertandingi kepada para gamer dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka DTIK Fest 2024, Jadi Wahana Edukasi Tingkatkan Jejaring dan Kolaborasi

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Lazada, salah satu platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia. “Honor berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk yang tak tertandingi, seperti Honor 7X, kepada para pengguna di Indonesia. Tak sampai disini saja, kedepannya kami juga akan terus berinovasi untuk menciptakan produk terbaik serta memberikan pengalaman berinternet yang optimal kepada generasi muda di Indonesia.”

Honor telah menjadi pemimpin di industri ponsel pintar dengan menghadirkan produk-produk yang menggabungkan kualitas tinggi dan kinerja yang luar biasa dengan harga yang sangat kompetitif. Apabila dibandingkan dengan ponsel pintar lain yang memiliki harga relatif sama, Honor 7X terdepan dengan kehadiran teknologi terkini dengan layar yang lebih luas dan tanpa bezel. Selain itu, Honor 7X juga memiliki serangkaian fitur canggih; mulai dari badan ponsel yang terbuat dari logam premium, kamera berlensa ganda, baterai yang tahan lama, hingga daya tahan dan kualitas yang tiada tanding. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News