BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pameran pelayanan publik yang telah digelar Pemerintah Kota Denpasar sejak tanggal 27 Pebruari lalu yang dibuka secara resmi Plt. Walikota Denpasar IGN Jaya Negara mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan tingkat kunjungan masyarakat terus membludak tiap harinya yang mencapai kurang lebih 5 ribu orang tiap harinya.

KLIK GAMBAR DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT !!!

“Pameran ini sebagai bentuk komunikasi dan informasi Pemerintah Kota Denpasar pada masyarakat terhadap pelaksanaan pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini,” demikian disampaikan Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara usai menutu pelaksanaan Pameran Pelayanan Publik di Lapangan Lumintang Denpasar, Sabtu (3/3/2018) yang ditandai dengan penyerahan penghargaan pada stan terbaik. Disamping itu Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara juga sempat menijau stan-stan OPD dan kuliner yang ada pada pameran pelayanan publik tersebut.

Baca Juga :  SMK TI Bali Global Jimbaran Cetak Lulusan Siap Kerja

Lebih lanjut Rai Iswara menambahkan pameran pelayanan publik ini sebagai wujud informasi Pemerintah Kota Denpasar yang wajib disampaikan pada masyarakat sehingga mengetahui pelaksanaan pembangunan selama ini. Pameran ini juga untuk memotivasi ASN bahwa inovasi sangat penting dalam memberikan pelayanan pada masyarakat sesuai dengan tema HUT mempercepat implementasi Padmaksara merupakan visi dan misi Kota Denpasar yang bersandarkan pada kebudayaan.

Maka percepatan program tersebut perlu dilaksanakan sehingga diharapkan dengan adanya pameran ini masyarakat dapat langsung memberikan masukan terhadap setiap pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kota Denpasar yang langsung dapat disampaikan pada OPD sebagai instansi teknis pelaksanaan program. Dengan adanya komunikasi langsung dengan masyarakat kedepannya Pemerintah Kota Denpasar dapat cepat mengambil langkah-langkah terkait dengan permasalahan yang ada di lapangan.

Baca Juga :  Kapolres Tabanan Distribusikan Sembako Kemenparekraf

Lebih lanjut Rai Iswara menambahkan kedepannya untuk pelaksanaan pameran di Kota Denpasar tidak boleh monetun dan harus terus kereativ sehingga Kota Denpasar semakin bergerak kearah lebih maju hal ini diharapkan dapat mempercepat terwujudkan kebahagian pada masyarakat Kota Denpasar. Tentunya untuk peserta akan terus diatur sehingga dapat menampilkan pameran yang terbaik untuk setiap pelaksanaan kedepannya. Dengan harapan dapat memotivasi masyarakat untuk terus berkreativitas.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Denpasar Dewa Made Agung selaku Ketua Panitia menambahkan, selama dibuka pameran pelayanan publik sejak tanggal 27 Pebruari lalu jumlah kunjungan masyarakat yang datang terus meningkat. Masyarakat sangat antusias untuk mengunjungi setiap stan pameran untuk mengetahui pelaksanaan pembangunan yang telah dilaksanakan Pemkot Denpasar selama ini.

Baca Juga :  Komulatif Covid-19 di Bali, 328 Positif dan 215 Sembuh 

Terlebih lagi dipadukan dengan adanya berbagai macam kuliner yang di tawarkan UMKM yang ada di Kota Denpasar semakin menambah daya tarik dari pelaksanaan pameran ini. Dengan adanya pameran pelayanan publik ini Pemerintah Kota Denpasar dapat menginformasikan kegiatan pembanguan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kota Denpasar.

Disamping juga untuk mendapatkan masukan langsung dari masyarakat untuk setiap pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini. (gst/humas-dps/bpn)