Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Masih dalam suasana hari kasih sayang, Astra Motor Bali juga melakukan bakti sosial mengunjungi panti asuhan, Kamis  (15/2/2018). Kegiatan yang bertajuk Satu Hati saling berbagi, mengunjungi Panti Asuhan Sunya Giri, salah satu panti asuhan yang terletak di seputaran Denpasar. Dalam kegiatan tersebut, Astra Motor Bali, menyerahkan bantuan berupa sembako kepada anak-anak panti.

Tim Astra Motor Bali, disambut hangat pengelola panti asuhan, Yuni, dan juga disambut meriah anak-anak panti. Panti asuhan yang berdiri sejak tahun 2010 lalu itu, menampung 35 anak-anak panti.

Baca Juga :  Beli Spare Part Motor Honda Kini Lebih Praktis dengan Motorku X

Marketing Promotion Astra Motor Bali, Gede Legawa, mengatakan memberi  bantuan dan perhatian ke anak panti asuhan merupakan bentuk kepedulian, serta menjalin tali silaturahmi antarsesama. Dalam hal ini, Gede Legawa, juga menyampaikan kepada anak-anak panti tentang pentingnya arti pendidikan bagi mereka supaya dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. “Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat, dan harapan kami dapat mewujudkan mimpi anak-anak panti untuk meraih kesuksesan,” kata Gede Legawa.

Sementara Yuni, menyatakan panti asuhan yang dikelolanya merupakan panti yang berbasis pendidikan, di mana anak-anak yang diasuh difokuskan ke arah pendidikan yang lebih baik.

Baca Juga :  Serunya Mencoba Ekosistem Motor Listrik Honda dalam ESG Mission AHM

Yuni mengungkapkan, pihaknya turut mengucapkan terima kasih kepada Tim Astra Motor Bali atas bantuan yang diberikan. Diharapkan kegiatan seperti ini tidak berakhir sampai di sini, namun tetap dilanjutkan secara berkesinambungan. Selain menjalin tali silaturahmi, semoga momen hari kasih sayang ini dapat membangun motivasi anak-anak panti untuk terus mengejar cita-cita. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News