Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk apresiasi, dan sekaligus turut merayakan Hari Pers Nasional yang jatuh pada, 9 Februari 2018, Astra Motor Bali kembali memberikan kejutan kepada insan media wilayah Bali. Kejutan istimewa ini, berupa program yang bertajuk “AHASS Sahabat Pers”. Adapun bentuk kegiatannya, yakni menyediakan voucer service untuk rekan media massa.

Voucer service ini, dapat dimanfaatkan untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda berupa service dan ganti oli khusus berlaku di Astra Motor Cokroaminoto, Denpasar, pada periode 9 s.d. 13 Februari 2018. Awak media dapat mengunjungi AHASS yang berlokasi di Cokroaminoto dengan membawa motor Honda untuk dilakukan service.

Baca Juga :  Promo Ketupat, Pilihan Tepat Untuk Punya Motor Honda Baru 

Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaya, mengatakan insan pers memiliki peranan yang besar dalam menyebarkan informasi yang tepat, akurat dan membangun. Terlebih lagi, selama ini rekan-rekan jurnalis telah membantu Honda, dan Astra Motor untuk menyebarkan berita baik kepada masyarakat Bali. “Sebagai bentuk apresiasi kepada kalangan pers, kami ingin semakin dekat  dengan rekan-rekan media melalui program “AHASS Sahabat Pers”.

Harapan kami, dengan memberikan voucer service ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh journalist untuk perawatan dan ganti oli agar sepeda motor yang digunakan para jurnalis untuk bekerja sehari-hari dapat lebih prima, aman dan terawat dengan baik, sehingga dapat mendukung kinerja para jurnalis saat mengejar berita,” kata Ronaldo.

Baca Juga :  PT Honda Prospect Motor Umumkan Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru

Tidak hanya berlangsung di Denpasar, program ini juga dilakukan serentak di 11 kota lainnya, mulai dari Semarang, Bengkulu, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Mataram, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Makassar, hingga Jayapura yang didukung AHM Oil.

Selain itu, bentuk layanan yang dimiliki Honda untuk memanjakan konsumen berupa mobil keliling service untuk group customer, instansi, sekolah, kampus dan lain-lain. Apabila konsumen mengalami road emergency (keadaan darurat di jalan) saat menggunakan motor Honda, semisal motor mati, ban kempes maupun service di rumah, maka layanan HONDA CARE siap untuk menjemput dan mengatasi masalah konsumen. Cukup hubungi telepon (0361) 438008, agent Honda Care siap meluncur ke lokasi.

Baca Juga :  Komunitas Honda Stylo 160 Resmi Terbentuk, Siap Gabung di HCB

“Upaya service jemput bola ini dilakukan semata-mata bertujuan membuat konsumen nyaman memakai Honda. Semoga dalam rangka Hari Pers ini, media beserta Honda bisa terus Satu HATI wujudkan mimpi masyarakat,” tandasnya.(ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News