Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pengunjung di Obyek Wisata Pura taman Ayun Mengwi Badung membludak sejak pagi hari, Jumat (16/2/2018). Pasalnya hari ini adalah hari libur hari Raya Imlek yang dimanfaatkan masyarakat beserta keluarganya untuk mengunjungi tempat tempat wisata salah satunya adalah Taman Ayun.

Pura taman Ayun adalah salah satu Obyek wisata yang berlokasi di Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung yang meruapakan salah satu destinasi wisata yang menyajikan sejarah kerajaan Mengwi dan keindahan alam.

Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung, Satuan Sabhara Polres Badung meningkatkan patrolinya ke obyek wisata tersebut dipimpin langsung Kasat sabhara Polres Badung AKP Agus Adhy. Penempatan personil pengamanan pun diperhatikan sehingga para pengunjung merasakan kehadiran Polisi khusunya dari Polres Badung.

“Kami meningkatkan patroli ke obyek wisata dimana hari ini hari libur yang dimanfaatkan masyarakat mengajak familynya untuk berwisata, kami berikan Pelayanan Prima keamanan dan kenyamanan di prioritaskan,” ungkap AKP Agus. (guz/humas-polres.badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News