Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Polres Badung menggelar Apel Kesiapan Kendaraan Dinas Pendukung tugas, Rabu (21/2/2018). Apel tersebut dirangkai dengan apel jam pimpinan. Apel tersebut dilaksanakan di Terminal Type A Mengwi yang diikuti seluruh pejabat utama Polres Badung,Para kapolsek jajaran Polres badung serta seluruh personil Polres Badung.

Kendaraan dinas pun dijejer untuk dilakukan pemeriksaan baik kebersihan, kelengkapan serta administrasi kendaraan dinas maupu  kendaraan pribadi.

Bertindak selaku pengambil apel, Wakapolres Badung Kompol I Komang Budiarta, S.I.K dimana sebelum melakukan pemeriksaan kendaraan dinas memberikan arahan yang pada intinya seluruh personil tetap mempertahankan semangat bekerja, berikan pelayanan  terbaik kepada masyarakat serta tidak melakukan pelanggaran pelanggaran yang dapat menurunkan citra Kepolisian. Tak lupa orang nomor dua di Polres Badung ini juga mengajak seluruh personil untuk menjaga Netralitas Polri dalam perhelatan Pilgub Bali 2018 ini.

Kesiapsiagaan untuk melaksanakan berbagai kegiatan sangat dibutuhkan, selalu memantau situasi sehingga keamanan yang Wilayah Hukum Polres Badung tetap kondusif.

Baca Juga :  Dukung Penyelenggaraan WWF Ke-10, Pemprov Bali Akan Gelar Upacara Segara Kerthi

Usai mengambil apel, didampingi para pejabat utama Polres Badung Wakapolres Badung melakukan pengecekan satu persatu kendaraan dinas milik Polri mulai dari kendaraan roda enam, randis roda empat dan roda dua secara teliti diperiksa. Kelengkapan dan administrasi menjadi prioritas sehingga nantinya selalu siap dalam segala kegiatan Kepolisian.

“Kami hari ini menggelar apel kesiapan kendaraan dinas Polri sehingga nantinya baik personil maupun kendaraan siap menghadapi situasi apapun dan dalam medan apapun tugas tugas operasional Kepolisian khusunya di wilayah hukum Polres Badung,” ungkap perwira melati satu di pundak ini. (guz/humas-polres.badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News