Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Astra Motor Bali, yang notabena Main Dealer Sepeda Motor Honda, dan bagian dari PT Astra International Tbk., menyambut mmeriah HUT ke-ke-61 Astra. Perayaan HUT Astra International yang jatuh pada, Selasa (20/2/2018), dirayakan Astra Motor Bali bersama seluruh karyawan.

Perayaan HUT Astra pada tahun ini, diperingati Astra Motor Bali dengan mengajak seluruh karyawan untuk melakukan kegiatan sosial. Kegiatan sosial berupa donor darah pun digelar di Astra Motor Center Denpasar, dan diikuti seluruh karyawan, bekerjasama dengan PMI dan juga di suport AHM Oil.

Baca Juga :  Antari Jaya Negara Hadiri Pemaparan Final, Kompetisi CA Astra Tingkat Nasional

Selain donor darah, Astra Motor Bali juga memberikan seminar terkait kanker serviks, kanker prostat, dan kanker payudara kepada seluruh karyawan. Seminar ini, terselenggara atas kerjasama dengan Lab Klinik Prodia. Semakin meriah lagi saat kompetisi antardepartemen berupa tebak kata yang dikemas dalam bentuk games menarik

Pada waktu yang bersamaan, perayaan HUT Astra International ditandai dengan pemotongan tumpeng, yang diserahkan kepada karyawan termuda, penyerahan hadiah kepada peserta lomba games, dan juga menyerahan sertifikat penghargaan, dan ucapan terima kasih PMI kepada Astra Motor Bali yang telah mengadakan even donor darah secara berkesinambungan, serta juga beragam kegiatan meriah lainnya.

Baca Juga :  Gubernur Koster Kerja Keras Bangkitkan Pariwisata dan Perekonomian Bali

Dalam sambutan Presiden Direktur PT Astra International Tbk., yang dibacakan Adm dan Finance Sub Dept Head Astra Motor Bali, Huzaini, menyampaikan ekonomi dunia menunjukkan sinyal yang lebih positif. “Perekonomian Indonesia terus berusaha menemukan momentumnya yang baru dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang diharapkan lebih baik dari tahun 2017 lalu,” kata Huzaini.

Di usianya yang ke-61 tahun, Astra akan terus berkembang dan optimis untuk menjadi “Becoming a World Class Organization”, yang akhirnya mengantarkan Astra sebagai “Pride of the Nation“ di tahun 2020. (ngr/bpn)