Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bertepatan dengan hari kasih sayang  atau lazim disebut hari valentine, Rabu (14/2/2018) lalu Komunitas Gatsu Chapter melaksanakan Peringatan HUT Ke-3nya disalah satu resto di Gatsu Timur Denpasar. Dalam Hari Ulang Tahun ke  tiga tersebut Gatsu Chapter mengundang Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta untuk hadir dalam acara tersebut.

Panita  HUT Ke-3 Gatsu Chapter, Made Haga Prakastia  mengungkapkan, Gatsu Chapter merupakan komunitas pengendara motor besar dan telah menjadi idaman di Bali. Komunitas pengendara motor besar ini membuat wadah yang terorganisir, bukan sekedar gagah-gagahan belaka namun juga dapat berkuntribusi terhadap pembangunan dan lingkungan di Bali.”Kami para raiders selalu siap untuk terjun dalam pelaksanaan sosial seperti penggalangan dana untuk korban bencana, reboisasi, bersih – bersih sampah pantai dan pelaksanaan bakti sosial lainnya seperti pemberian sembako kepada masyarakat miskin yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Baca Juga :  Berkunjung ke Klungkung, Menteri PPPA Dorong Kesetaraan Gender di Berbagai Bidang

Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta mengungkapkan, kehadiran Gatsu Chapter ini diharapkan dapat meberikan hal-hal yang positif dalam berbangsa dan bernegara. Pihaknya berharap komuniktas ini bisa menjaga rasa persaudaraan yang kekal agar dapat membangun Bali kedepan. “Tunjukkan pada dunia dan masyarakat bahwa kehadiran para pengendara motor besar yang mempunyai komunitas yang sangat banyak di Bali tidak untuk gagah-gagahan dan ugal-ugalan namun GC juga harus mampu dan turut mengajegkan Bali dengan hal-hal yang positif,” ungkapnya.

Bupati juga mengajak keluarga besar Gatsu Chapter  untuk terus menjaga rasa persaudaraan untuk menjaga Bali dan NKRI kedepan. Sebagai rasa syukur,  acara diisi dengan pemotongan tumpeng dan sesi poto bersama serta hiburan.(humas-badung/bpn)