Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Merayakan hari Valentine atau kasih sayang dengan orang tersayang, merupakan kebiasaan yang dilakukan anak muda saat ini, begitu juga dengan Honda. Melalui Dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali, turut merayakan hari kasih sayang itu, dengan membagikan 15 ribu coklat kepada konsumen – konsumen Honda, 14 Februari 2018.

Aksi bagi – bagi coklat ini, dilakukan mulai pagi hingga siang hari dengan cara yang menarik.

Marketing Promotion Astra Motor Bali, Gede Legawa, mengungkapkan Honda juga turut berpartisipasi dalam memeriahkan hari kasih sayang. Kegiatan itu, sebagai bentuk terima kasih Honda, dan di hari Valentine dapat sebagai momen untuk lebih dekat dengan konsumen setia Honda, sesuai dengan tema tahun ini “Say Your Love With Honda”.

Kegiatan pembagian coklat Valentine, di sebar di seputaran Denpasar tepatnya dari perempatan jalan Cokroaminoto, Ubung, Pojok Sudirman,  perempatan jalan Dewi Sartika, dan beberapa titik strategis seputar Denpasar. Sementara itu, untuk wilayah luar Denpasar,  aktivitas pembagian coklat disebar melalui dealer resmi Honda masing-masing kabupaten yang juga dibagikan di titik keramaian.

Baca Juga :  Periode Lebaran, Penjualan Honda di bulan Maret 2024 Meningkat 19 Persen

Selain pembagian coklat Valentine, Honda juga mengajak pasangan kawula muda Bali untuk berpartisipasi dalam kegiatan Honda Romantic Rally, untuk pengguna Honda Scoopy, Honda Vario, dan Honda BeAT, yang  diselenggarakan, Sabtu (17/2/2018), dilanjutkan dengan Honda Romantic Dinner di Mall Bali Galeria (MBG) Kuta. “Dengan serangkaian kegiatan ini, kami berharap dapat lebih dekat dan dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk merayakan hari Valentine bersama Honda,” kata Legawa. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News