Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Satuan Pengamanan merupakan perpanjangan tangan Kepolisian dalam menjaga keamanan. Untuk itu kedisiplinan wajib dimiliki setiap personil Satuan pengamanan. Polres Badung sebagai wadah dan Pembina satuan pengamanan di wilayah Hukum Polres Badung terus melatih kedisiplinan itu.

Jumat (19/1/2018) Personil dari Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) AIPTU I Nyoman Sukayana bersama rekannya menyambangi Petugas satuan pengamanan yang bertugas di Perusahaan air Minum PT TIRTA Investama   di Desa Mambal Kecamatan Abiansemal Badung.

Kepada para Satuan pengamanan yang bertugas AIPTU I Nyoman Sukayana mengajak para satuan pengamanan ini untuk selalu menjaga kewaspadaan dalam bertugas serta tetap menjaga kedisiplinan.

Selain memberikan arahan, Anggota dari Sat Binmas ini memberikan materi latihan Beladiri dan baris berbaris sehingga Para Satpam ini mempu melumpuhkan apabila adanya Gangguan kamtibmas di Wilayah kerjanya.

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara Ke-71, Polda Bali Gelar Lomba Tari

“Kami secara periodik memberikan pelatihan pelatihan dan himbauan kepada para Satpam sehingga kedepannya Satpam mampu mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di Wilayah tempat mereka bekerja,” ungkap Sukayana. (guz/humas-polres.badung/bpn)