Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Upaya memberangus Premanisme terus di gencarkan Kepolisian Resor Badung. Terminal dan tempat tempat keramaian menjadi sasaran kepolisian dalam menggelar Operasi Cipta Kondisi.

Pergelaran Cipta Kondisi dilaksanakan di terminal Tipe A Mengwi di Mengwitani, Kecamatan Mengwi Badung yang dipimpin langsung Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K didampingi Kabag Ops Polres Badung Kompol Ketut Sukarta,S.H bersama anggota gabungan fungsi mulai dari sabhara, Reskrim dan Intel, Kamis (7/12/2017).

Dalam pergelaran operasi tersebut, beberapa orang yang terdiri dari Para sopir, penumpang dilakukan pemeriksaan mulai dari identitas dan barang bawaan. Hal ini di gelar guna upaya untuk meniadakan tindakan tindakan premanisme seperti pemaksaan terhadap para pengguna jasa transportasi, atau tindakan tindakan kriminalitas.

AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “kami gelar operasi Cipta kondisi ini untuk meniadakan segala bentuk perbuatan premanisme, seperti pemaksaan terhadap para penumpang, aksi kriminalitas jambret dan curas guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat, kami tidak segan segan untuk menindak tegas bagi pelaku pelaku premanisme ini,tegasnya usai melaksanakan kegiatan.

Baca Juga :  Bupati Bangli Hadiri Upacara Ngingu Pengangon di Subak Bangbang Let Desa Adat Bangbang

Dalam operasi Cipta Kondisi tersebut tidak menemukan orang orang yang melakukan aksi premanisme dan bahan berbahaya serta senjata tajam. (guz/humas-polres.badung/bpn)