Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTLANEWS.COM – Sukses dengan penayangan sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” beberapa pekan lalu, SCTV kembali hadirkan sinetron terbaru yang siap menyusul kesuksesan sinetron-sinetron unggulan lainnya. Mulai hari Senin, 18 Desember 2017 mendatang, dua kisah drama terbaru akan sekaligus tayang dengan kisah yang istimewa. Waktu siang pemirsa akan ditemani serial drama India “Inikah Cinta?” pada pukul 13.30 WIB dilanjutkan dengan sinetron “Sodrun Merayu Tuhan” pada pukul 16.30 WIB. Konflik keluarga akan menjadi suguhan utama serial drama India “Inikah Cinta?”.

Kisah Aastha (Shrenu Parikh) yang dinikahi oleh Shlok (Avinash Sachdev) dengan misi tertentu akan menjadi awal kisah “Inikah Cinta?”. Shlok begitu membenci wanita akibat pengalaman masa lalunya yang buruk dengan wanita. Berbagai kesalahpahaman terjadi hingga Shlok menganggap bahwa Aashta harus bertanggungjawab atas perpecahan keluarganya. Putera dari keluarga kaya raya ini pun menikahi Aashta dengan maksud untuk membalas dendam.

Baca Juga :  Hadir di Empat Titik, Solusi Mudah Miliki Motor Impian di Ajang Honda Weekend Expo

Cerita terus bergulir hingga benih-benih cinta justru muncul di antara Shlok dan Aashta. Meski demikian orang-orang di masa lalu Shlok kembali muncul untuk memisahkan mereka begitu pula sang ayah. Konflik terus bermunculan di setiap episodenya dan akan membuat pemirsa penasaran dengan kelanjutannya.

Kisah istimewa lainnya hadir dari sinetron “Sodrun Merayu Tuhan” yang digawangi oleh Rizky Nazar, Cut Syifa, dan Megan Domani. Desa Kembang Pete dihebohkan dengan kehadiran sosok pria yang tidak jelas asal-usulnya bernama Sodrun (Rizky Nazar). Berpenampilan menarik, periang, serta pandai mengaji, membuat Sodrun menjadi sosok pria yang mencuri perhatian gadis-gadis desa. Bermula dari upayanya menyelamatkan Khadijah (Cut Syifa) dari penjahat di angkot, Sodrun semakin mencuri simpati para warga.

Baca Juga :  Lakukan Pencurian, Wahyu Nekat Panjat Tembok

Namun tidak bagi Jailani (Aldi Taher) yang justru merasa terusik. Berkat kehadiran Sodrun, masjid pun semakin ramai dengan para warga yang datang untuk beribadah. Anisa (Megan Domani) yang tinggal tidak berjauhan dari masjid pun, diam-diam memendam rasa kepada Sodrun. Bahkan kedua orang tuanya berusaha untuk menjodohkan Anisa dengan Sodrun. Hanya karena gengsi, Anisa pun mengelak dan tidak mengakui perasaannya. Anisa, Khadijah, dan Sarah (Novia Salim) bersahabat sejak kecil.

Khadijah dan Sarah sering bercerita tentang perasaan mereka kepada Sodrun, namun tidak dengan Anisa yang tetap menyimpan rapat-rapat perasaannya. Kejadian mengejutkan pun terjadi ketika Jailani melamar Khadijah. Khadijah menolak lamaran itu karena ia hanya mencintai Sodrun. Jailani semakin membenci Sodrun. Kisah kehidupan di Desa Kembang Pete akan menjadi suguhan menarik di setiap episodenya. (r/bpn)