BALIPORTALNEWS.COM – Ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut di Asia yang diselenggarakan oleh Indosiar kini mulai memasuki babak penentuan. DA Asia 3 telah masuk ke Babak 6 Besar sejak Rabu lalu dan akan memasuki Babak 5 Besar pada pekan depan. Para peserta telah berjuang keras untuk dapat bertahan hingga saat ini. Kritik dan saran dari para juri dan mentor dijadikan sebagai bekal dalam setiap penampilan mereka.

Kesedihan akan teman – teman seperjuangan yang telah pulang tidak mereka tunjukkan tetapi menjadi suatu motivasi untuk terus melangkah maju kedepan dan menggapai mimpi menjadi pemenang. Sejauh ini, Fildan DA4 (Indonesia) dan Putri DA4 (Indonesia) telah berhasil masuk ke Babak selanjutnya. Sementara One Fourteen (Malaysia) harus rela tersenggol dan kembali pulang ke Negaranya.

Baca Juga :  18 Siswa di Denpasar Terima Beasiswa Pendidikan dari CSR BPD Bali

Babak 6 Besar ini masih menyisakan Aulia DA4 (Indonesia), Reza DA2 (Indonesia), dan Azizul Haqim (Malaysia) yang akan bertanding pada malam ini. Siapakah yang akan melaju ke Babak berikutnya? Saksikan terus DA Asia 3 setiap hari pukul 18.30 LIVE hanya di Indosiar!

Sementara itu, audisi Liga Dangdut Indonesia yang sebelumnya telah digelar di 31 Provinsi Indonesia akan berakhir pada minggu ini dan akan berlangsung di 3 provinsi secara serentak. Audisi Provinsi Jawa Barat akan bertempat di Gedung Sri Baduga (Museum Negeri), Provinsi Bandar Lampung bertempat di Pusat Kegiatan Olah Raga dan Provinsi Jawa Tengah bertempat di Wisma Perdamaian pada hari Minggu, 17 Desember 2017 mulai pukul 07.00 WIB.

Audisi dapat diikuti oleh pria maupun wanita berusia 15 sampai 25 tahun serta memiliki bakat dalam menyanyikan lagu dangdut. Pendaftaran dapat dilakukan melalui Official Whatsapp LIDA (0812-979-185-45) atau melalui www.vidio.com. Formulir juga dapat diunduh melalui www.indosiar.com. Seluruh proses audisi ini GRATIS dan tanpa dipungut biaya apapun! (r/bpn)