Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JATINANGOR – Dalam rangka memperingati Hari Sosial Nasional yang jatuh pada 20 Desember 2017, Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Padjajaran menyelenggarakan Do Eat Fest (Donate On Eat At Food Festival). Acara yang memiliki tagline The More You Eat, The More You Donate bertujuan untuk menggalang dana (charity) bagi warga Kota Bandung yang kurang mampu secara finansial, yang dikemas dalam bentuk festival makanan (Food Festival).

Acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 16 Desember 2017 di Cikapundung River Spot, Jl Dr. Ir Soekarno, Kota Bandung dan  bekerja sama dengan Dinas Sosial, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil,Mikro, dan Menengah.

Baca Juga :  Pentas Kemah Budaya 2017 Gaungkan Kebinekaan

Do Eat Fest yang diselenggarakan oleh mahasiswa Kehumasan B 2015 Fikom Unpad ini merupakan bentuk dukungan mahasiswa Fikom Unpad atas prestasi kota Bandung yang telah ditetapkan sebagai salah satu destinasi wisata kuliner Indonesia oleh Menteri Pariwisata pada tahun 2015 dan akan dimeriahkan oleh 30 tenant, lima Food Truck dari para pengusaha muda di kota Bandung. Acara juga akan dihadiri oleh Bapak Ridwan Kamil selaku Walikota Bandung dan diisi penampilan oleh beberapa bintang tamu  ternama seperti, Senar Senja, Curly and Me dan 5 Petani.

Selain untuk meningkatkan popularitas kuliner kota Bandung, melalui kegiatan ini  juga diharapkan dapat membangkitkan kepedulian masyarakat kota Bandung dan berbagi rezeki dengan masyarakat kurang mampu. Nantinya hasil dari penjualan produk kuliner dalam acara ini akan disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT)Foundation Jawa Barat kepada warga Bandung yang kurang mampu.(humas-unpad/bpn)