Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta memberi apresiasi terhadap kegiatan pasar murah yang dilakukan PT. Smartfren serangkaian peluncuran produk terbarunya di lapangan timur Monumen Bajra Sandi, Denpasar, Minggu (26/11/2017) pagi. Selain pasar murah, juga dilaksanakan lomba memasak, lomba mewarnai dan pameran UKM.

Didampingi Kadisdagperin Provinsi Bali Ni Wayan Kusumawati, Wagub Sudikerta menyampaikan harapannya agar kegiatan pasar murah ini tidak hanya sebatas dilakukan di Denpasar saja tapi juga terus bergulir ke wilayah lain di Bali. “Karena masyarakat kita tidak hanya di Denpasar tapi sebagian besar ada di wilayah pedesaan,” katanya. Ia berharap masyarakat di pedesaan juga mendapat sentuhan kehidupan, sehingga bisa meningkatkan kehidupan mereka.

Baca Juga :  Berjalan Sukses, Pihak IMF-WB Puji Kinerja Polri

Sudikerta menambahkan, pasar murah ini diharapkan memberikan keringanan untuk masyarakat terhadap harga kebutuhan bahan pokok masyarakat. Menurutnya saat ini harga komoditi di Bali masih cukup terjangkau dan masih stabil di pasaran. “Ke depan kita berharap tetap stabil. Oleh karena itu perlu kita kerja sama antar semua pihak antar elemen yang ada di Bali untuk mewujudkan masyarakat Bali yang Mandara, Maju, Aman, Damai dan Sejahtera,” pungkasnya. (r/bpn)