Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Regenerasi kepemimpinan kembali terjadi dalam tubuh PD KMHDI Bali (Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Bali). Dalam Lokasabha yang berlangsung di aula PHDI Provisnsi Bali, I Giusti Putu Kirana Dana  terpilih menjadi Ketua PD KMHDI Bali periode 2017-2019.

I Gusti Putu Kirana Dana yang kerap disapa Togar, menggantikan I Ketut Arjawa Wira Putra, Ketua PD KMHDI Bali periode 2015-2017.

Togar yang adalah alumnus Fakultas Hukum Universitas Mahendradata pernah menjadi Ketua KMHDI Cabang Karangasem. Dalam kesehariannya, pemuda berpenampilan tenang ini dikenal sebagai sosok yang tegas dan disiplin.

Lokasabha berlangsung dari tanggal 25-26 Nopember 2017 dihadiri oleh Presidium Pimpinan Pusat KMHDI Putu Wiratnaya dan Empat Cabang serta satu Komisariat di Bali (PC KMHDI Denpasar, PC KMHDI Badung, PC KMHDI Karangasem, PC KMHDI Bangli, dan Komisariat KMHDI Tabanan).

Baca Juga :  DPRD Bali Rekomendasikan Langkah Strategis untuk Kemajuan Bali

Usai terpilih I Gusti Putu Kirana Dana dilanjutkan dengan serah terima jabatan oleh Ketua PD KmhDI Demisioner kepada Ketua terpilih, selanjutnya dilakukan pelantikan secara langsung oleh Putu Wiratnaya Presidium Pimpinan Pusat KMHDI. (humas-kmhdi/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News