BALIPORTALNEWS.COM – Indosiar akan menayangkan “Konser Spesial Nada Nada Rindu Rhoma Irama” pada hari Sabtu, 18 November 2017 LIVE dari Studio 5 mulai pukul 19.30 WIB.Sebuah konser musik yang akan mengobati kerinduan pemirsa Indosiar terhadap karya cinta nan romantis milik Rhoma Irama.

Acara ini akan dimeriahkan oleh sederet penyanyi papan atas Indonesia diantaranya Yuni Shara, Krisdayanti, Elvy Sukaesih, Wika Salim, Tasya Rosmala, Azizah DA, Lesti DA, Rani DA, Danang DA, 2R, Duo Alfin dan masih banyak lagi. Pemirsa Indosiar juga dapat menyaksikan kembali duet antara Raja dan Ratu Dangdut, Rhoma Irama feat Elvy Sukaesih di atas panggung serta kehadiran Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga yang membawakan acara akan membuat acara semakin meriah.

Baca Juga :  Silaturahmi Komunitas ‘The Netizen Badung’ Bersama Wabup Suiasa

Sementara itu, Babak 20 Besar DA ASIA 3 semakin menarik untuk disaksikan. Persaingan ketat antara para kontestan terlihat jelas di atas panggung. Mereka berusaha memberikan yang terbaik untuk dapat bersaing dengan kontestan lainnya.

Setelah melalui Babak Wildcard, kini ke 20 peserta akan melanjutkan perjuangan mereka ke babak selanjutnya. Di awal Babak 20 besar kemarin, Singapura harus merelakan perwakilannya Nor Haqeem (Group 1) untuk pulang.

Sementara Aulia DA4 (Indonesia), Darling (Malaysia) dan Reza DA2 (Indonesia)  berhasil mendapatkan tiket untuk terus melaju di panggung DA ASIA 3. Siapakah kontestan lainnya yang akan menyusul mereka? Saksikan terus DA ASIA 3 setiap hari pukul 19.30 WIB LIVE hanya di Indosiar!

Indosiar juga akan kembali hadir dengan audisi Liga Dangdut Indonesia secara serentak di 3 provinsi pada hari Minggu, 19 November 2017. Audisi Maluku Utarabertempat di Aula Polres Ternate, Nusa Tenggara Timur bertempat di Makosat Brimob Polda NTT dan Sumatera Selatan bertempat di Makosat Brimobda Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Silaturahmi Komunitas ‘The Netizen Badung’ Bersama Wabup Suiasa

Audisi akan dimulai sejak pukul 07.00 WIT dan dapat diikuti oleh pria ataupun wanita berusia 15 – 25 tahun yang memilki bakat menyanyi lagu dangdut. Seluruh proses audisi ini GRATIS dan tanpa dipungut biaya apapun! (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :