BALIPORTALNEWS.COM – Putaran ke-6 Kejurnas Time Rally (Wisata Rally) 2017 di Denpasar, merupakan satu putaran sebelum akhir dari kejurnas ini. Bertempat di Plaza Renon, Sabtu (18/11/2017), dilakukan start pada pukul 09.00 Wita, dan finish di tempat yg sama pada pukul 22.00 Wita.

Team Bank Bukopin FBRT Sport RMS, selain menurunkan tim intinya, yakni Suryo Putranto/Suryo Prihatmanto/Rizky EA, Gerry Rosanto/Dr. Didi Dewanto/Juli Putra, dan Taufiqurahman/Roesnoman Baboe/Bambang Feriyanto, juga menurunkan pereli lokal di kelas seeded (unggulan) B, yakni Anggara/Adiartha/Andra, dan juga pereli kelas pemula, Gus Putra/Gus Krisna/Gunk Krisna/Teguh.

“Seperti tahun lalu, kami terus mengajak pemula lokal di Bali ini untuk regenerasi pereli di Time Rally, dan di putaran Bali diharapkan tim mendapatkan hasil yang tebaik seperti di putaran 5 Batam minggu lalu,” kata Tim Manajer Bank Bukopin FBRT Sport RMS, Adi Wibowo.

Baca Juga :  Pasangan Muliarta-Suyatra Pimpin AMSI Bali Periode 2021-2024

Ditambahkan Adi Wibowo, pada putaran 5 di Batam,  Gerry Rosanto Cs., berhasil di posisi pertama Kejuaraan Umum, dan posisi kedua Kejuaraan Team Club.  Untuk persiapan sudah dilakukan sejak Rabu lalu, dengan dukungan kendaraan Mitsubishi dari Bumen Redja Abadi. Untuk putaran penutup seri Kejurnas Time Rally 2017 akan berlangsung di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dua Minggu mendatang.

“Keberhasilan di Bali akan menentukan team dan perelinya untuk merebut juara nasional,” ujarnya.

Sementara Kaptem Tim Bank Bukopin FBRT Sport RMS, Gerry Rosanto, menyatakan dalam Kejurnas Time Rally yang berlangsung di Batam, tim Bank Bukopin FBRT Sport RMS menjadi yang terbaik. Sedangkan untuk target Kejurnas Time Rally di Bali putaran ke-6 ini, yakni mempertahankan juara.

Baca Juga :  Pasangan Muliarta-Suyatra Pimpin AMSI Bali Periode 2021-2024

“Kami menargetkan yang terbaik dalam kejurnas tahun 2017 ini. Di mana team Bank Bukopin FBRT Sport RMS dengan menurunkan dua tim,” ucapnya.

Untuk mengikuti kejurnas ini, lanjut dia, menggunakan enam kendaraan yang terdiri dari tiga lokal Bali, dan tiga seeded dengan kendaraan Toyota dan Mitsubishi.

“Untuk saingan kami dalam Kejurnas Time Rally tahun 2017 ini, yaitu tim Protek Yogyakarta. Mudah-mudahan kami menang, dan kami mohon doanya,” tandasnya. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :