Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – PT Link Net Tbk (“Link Net” atau “Perseroan”; kode saham: “LINK”) pada hari ini melaporkan pencapaian kinerja yang lebih tinggi dibandingkan panduan kinerja Perseroan sepanjang tahun 2017.

Pada periode sembilan bulan yang berakhir pada 30 September 2017, Link Net berhasil memperoleh Pendapatan sebesar Rp 2,5 triliun atau tumbuh 16,8% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Perseroan juga berhasi mencatat pertumbuhan Laba usaha sebesar 22% menjadi Rp 1 triliun dan Laba bersih tumbuh sebesar 22% menjadi Rp 740 miliar.

Baca Juga :  TPID Denpasar Gelar Pemantauan Ketersediaan dan Harga Pangan Jelang Idul Fitri

Rata-rata pendapatan per pelanggan (“ARPU”/Average Revenue per User) Perseroan meningkat menjadi Rp 420 ribu dan jumlah pelanggan meningkat sebesar 13.640 pelanggan pada kuartal tiga tahun 2017. Perseroan terus memperluas cakupan jaringannya dan berhasil menambah 118 ribu rumah terkoneksi baru sampai dengan akhir September 2017. Penetrasi jumlah pelanggan terhadap cakupan jaringan juga meningkat menjadi 28,8%.

Pada periode ini pula, marjin Laba usaha Perseroan meningkat menjadi 40,1% dari 38,2% pada periode yang sama tahun lalu. Marjin laba bersih juga turut meningkat dari 28,2% menjadi 29,5%.

Baca Juga :  Sekda Dewa Indra Apresiasi Hasil Rilis BPS terhadap Perkembangan Perekonomian di Bali

Atas pencapaian ini, Dr. Irwan Djaja, Direktur Utama dan CEO, mengatakan, “Perseroan secara konsisten telah berhasil menunjukkan kinerja operasional dan finansial yang baik. Perseroan telah berhasil membangun pondasi yang kuat sampai dengan saat ini dan berharap dapat terus melanjutkan peningkatkan pencapaian kinerja Perseroan untuk sisa tahun ini dalam beberapa bulan kedepan. Pencapaian kinerja Perseroan ini adalah bukti atas meningkatnya permintaan layanan internet kecepatan tinggi dan TV berbayar dengan kualitas terbaik di Indonesia dan kemampuan dalam mengeksekusi dengan baik dari seluruh tim Perseroan”. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News