Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Karya bakti TNI merupakan bagian dari program bakti TNI, yang dilaksanakan Satuan Kodim 1619/Tabanan, dengan tetap memperhatikan kondisi satuan dan  kondisi masyarakat, serta pemilihan objek kegiatan yang dirasakan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

Prioritas kegiatan ini adalah mewujudkan sanitasi yang baik di lingkungan masyarakat di Kabupaten Tabanan, melalui kegiatan jambanisasi.

Menurut Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Herwin Gunawan, S.E., M.Si., kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1619/Tabanan, bekerja sama dengan Pemkab Tabanan, serta komponen masayarakat di Kabupaten Tabanan.

“Program ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat. Juga menciptakan jalinan komunikasi sosial, guna memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena TNI lahir dari rakyat dan berbuat untuk rakyat. Melalui kegiatan karya bakti jambanisasi ini, mari kita ciptakan lingkungan yang sehat, bersih, aman, dan nyaman bagi masyarakat di Kabupaten Tabanan,” tegasnya.

Baca Juga :  Sambut Hari Kebangkitan Nasional 2018, Seskab: Indonesia ke Depan Akan Jadi Bangsa Pemenang

Ke depan diharapkan pula kegiatan bakti TNI (jambanisasi) dapat berjalan secara berkesinambungan, sehingga tidak terdapat jurang pemisah dalam kehidupan bermasyarakat. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :