Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Untuk menjaga stabilitas keamanan yang tetap kundusif di wilayah hukum Polres Badung, dapat dilakukan dengan melaksanakan kunjungan tatap muka seperti yang dilakukan oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K, Kamis (9/11/2017) bertempat di Tengah Desa Sibang Kaja Kecamatan Abiansemal, melaksanakan kegiatan tatap muka kerumah tokoh masyarakat di Puri Sibang Kaja diterima penglingsir Puri I Gusti Agung Watusila.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Badung awalnya mengenalkan diri  selanjutnya menyampaikan tentang kunjungannya bahwa untuk mendekatkan diri dengan warga dan mengetahui langsung keadaan warga mendengarkan langsung apa yang dialami warga, selanjutnya minta kerjasamanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terlebih menghadapi pemilu 2018.

Baca Juga :  32 Kali Beli Motor Honda, Konsumen Ini Dapat Kejutan

“kami selaku Kapolres Badung  secara rutin melakukan sambang ke tokoh – tokoh  warga untuk menyerap informasi dan memberi rasa aman dan memberikan himbauan,” kata AKBP Yudith Satria Hananta, S.I.K.

Pertemuan Kapolres Badung dengan tokoh Puri  Desa Sibangkaja  dengan I Gusti Ngurah Agung  Watusila didampingi Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca S.Sos. inti pertemuan tersebut Kapolres Badung dalam silaturahmi tersebut Kapolres Badung juga mengharapakan agar tokoh puri Sibangkaja dapat menyampaikan permasalahan yang terjadi di tengah – tengah masyarakat secara langsung maupun dengan sarana lain atau melalui Hp.

Baca Juga :  Perlunya Permen Pendukung UKM Naik Kelas

“Atas kunjungan Kapolres Badung bersama Kapolsek Abiansemal ke tokoh Puri Sibang Kaja diharapkan terjadi kerjasama yang baik dimasa datang untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif,” ungkap I Gusti Ngurah Agung Watusila. (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :