Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Untuk memberikan penyegaran dan informasi terbaru kepada para penggemar Honda skutik, Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali, kembali menggelar kegiatan yang bertajuk “Premium Vario Day”. Even yang dikemas sebagai sebuah roadshow dan exhibition ini semakin mendekatkan tiga tipe Vario series, yakni Vario Esp, Vario 125 Esp dan Vario 150 Esp kepada para pecintanya di wilayah Bali.

Vario Day memberikan kesempatan besar kepada masyarakat untuk memiliki moda komuter terbaik yang mampu memberikan rasa bangga saat berkendara melalui desain yang futuristik, serta penyematan teknologi dan fitur canggih. Beragam program spesial menarik, serta pilihan Honda Vario series dipamerkan dalam Vario Day, 17 s.d. 19 November 2017, di Autoshow Mall Bali Galeria, Kuta.

Baca Juga :  Jajal New Honda Stylo 160, Astra Motor Bali Ajak Media Rasakan Performa Agresif

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan di tahun ini Astra Motor Bali telah menyelenggarakan Vario Day untuk kedua kalinya. Honda Vario dikenal sebagai merk populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini khususnya wilayah Bali. Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari.

“Kegiatan ini merupakan bentuk terima kasih kami untuk konsumen pecinta motor Vario, dengan memberikan rasa bangga saat berkendara melalui beragam program spesial dan hiburan menarik. Dengan penyelenggaraan Vario Day, diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya memiliki salah satu skutik Honda terlaris tersebut,’’ kata Ronaldo.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Ajak Anak Yatim dan 40 Konsumen Loyal Honda Buka Puasa Bersama

Honda Vario telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat juga telah menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih yang telah disematkan melalui aplikasi Dual Keen Eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal, namun minim penggunaan energy.

New Honda Vario 150 CBS-ISS hadir dengan 4 warna, yakni Exclusive Black Matte, Exclusive Pearl White Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bali  Rp 23 juta, New Honda Vario 125 tipe CBS hadir dengan pilihan warna Titanium Black dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR Bali Rp 19.200.000, dan tipe CBS-ISS dengan warna Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR Bali Rp 19.650.000, serta New Honda Vario eSP dipasarkan dengan dengan harga Rp17.400.000. Untuk tipe CBS ISS Rp 18.200.000 dengan pilihan warna elegan, yakni Estilo Black, Glam Red dan Grande White. Sedangkan untuk warna Advance Matte Gray dipasarkan dengan harga Rp 17.500.000 tipe CBS, dan Rp 18.300.000 (CBS ISS Bali). (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News