Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTLANEWS.COM – Tiga puluh tahun Festival Film Bandung (FFB) “Berjaya Selamanya” akan hadir di SCTV pada hari Minggu, 22 Oktober 2017 LIVE pukul 12.30 WIB. Ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Forum Film Bandung ini akan memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap insan perfilman tanah air.

Sebanyak 19 penghargaan serta beberapa penghargaan spesial lainnya akan dianugerahkan kepada  tokoh perfilman tanah air yang telah berkiprah lewat karya-karya terbaiknya. Dipandu oleh Andhika Pratama dan Gading Marten, Malam Puncak Festival Film Bandung 2017 juga akan dimeriahkan oleh Afgan, Virgoun, Dewi Gita, Lesti DA, Sheryl Sheinafia, Lyodra, Sundanis, serta para pengisi acara lainnya. Tokoh perfilman kenamaan tanah air juga akan hadir untuk membacakan nominasi penghargaan Festival Film Bandung 2017.

Baca Juga :  Di Portimao, Ali Adriansyah Rusmiputro Finish ke 18 Setelah Start dari Urutan 23

Pekan ini SCTV juga akan menayangkan secara spesial TVM yang hadir dengan kisah perjalanan karir sebuah band ternama tanah air. TVM “Menanti Sebuah Jawaban” akan mewarnai layar kaca SCTV pada hari Jumat, 27 Oktober 2017 pukul 23.00 WIB.

Sesuai dengan judulnya, TVM “Menanti Sebuah Jawaban” akan mengisahkan perjuangan grup band Padi mulai dari usaha mereka meniti karir di industri musik tanah air, hingga lagu-lagu mereka bisa eksis berada di daftar lagu yang banyak digemari.

Berbagai penghargaan pun diraih grup band Padi meski dengan sekelumit konflik yang turut mewarnai di sepanjang karir kesuksesan mereka. TVM “Menanti Sebuah Jawaban” juga akan menggambarkan betapa musik menjadi bagian dari kehidupan seluruh personel grup band Padi yang tak terpisahkan. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :