BALIPORTALNEWS.COM – Pekan ini, dua program ajang pencarian bakat yang digagas Indosiar akan segera berakhir. Golden Memories Vol. 02 yang telah tayang sejak Agustus lalu, akan segera memiliki juara baru dalam bidang tarik suara lagu nostalgia. Episode Grand Final akan disiarkan langsung pada Jumat 20 Oktober 2017 dan Episode Grand Final Result pada Sabtu 21 Oktober 2017 pukul 18.00 WIB.

Dari total awal 45 Peserta kini hanya tersisa 3 Peserta yang akan maju ke Babak Akhir, mereka adalah Vanda (Tapanuli Utara), Nursalam (Bone) dan Stevy (Manado). Setelah sebelumnya, Mery (Jakarta) harus menjadi Nostalgia pada Babak 4 Besar kemarin. Siapakah yang akan menjadi pemenang dari Golden Memories kali ini? Saksikan idolamu berjuang dalam Grand Final Golden Memories Vol. 02 hanya di Indosiar!

Baca Juga :  Silaturahmi Komunitas ‘The Netizen Badung’ Bersama Wabup Suiasa

Sementara itu, ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy 3 juga akan berakhir pada minggu ini. Setelah berhasil menghibur pemirsa Indosiar dengan materi komedi khas dari masing – masing peserta dalam setiap episodenya, akhirnya akan memasuki Babak Grand Final pada Minggu 29 Oktober 2017 pukul 19.00 WIB. Saksikan Grand Final Stand Up Comedy Academy 3 untuk mengetahui siapakah diantara Yewen (Papua), Neneng (Garut), Bintang Emon (Jakarta) dan Karyn (Medan) yang akan keluar sebagai juara Stand Up Comedy 3.

Indosiar juga akan segera menayangkan 2 program unggulan terbaru salah satunya adalah Dangdut Academy Asia 3. Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut ini telah menjaring 36 peserta dari 6 Negara di Asia yakni Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Timor Leste. Sementara Indonesia akan diwakili oleh Fildan, Putri, Aulia, Reza, Tia dan Gabriel jebolan D’Academy Indonesia.

Baca Juga :  Silaturahmi Komunitas ‘The Netizen Badung’ Bersama Wabup Suiasa

Penampilan seluruh peserta akan dinilai oleh 6 Juri perwakilan dari masing – masing negara dan akan dilatih oleh mentor professional serta diberikan masukan oleh komentator dari dunia musik dangdut. Dangdut Academy Asia 3 akan memulai episode perdananya dengan Konser Parade yang akan disiarkanLIVE pada hari Senin, 23 Oktober 2017 pukul 19.30 WIB dan Selasa, 24 Oktober 2017 LIVE pukul 19.30 WIB untuk kompetisinya.

Satu lagi program yang akan turut menghiasi layar kaca Indosiar yaitu “Mikrofon Pelunas Utang 2”. Program yang turut membantu kesulitan peserta yang terlilit utang ini akan mulai hadir pada Senin, 23 Oktober 2017 pukul 17.30 WIB. Di setiap episodenya akan menampilkan 2 peserta yang bersaing di depan 3 Juri dengan menyanyikan sebuah lagu dan juga menceritakan problematika kehidupan yang mereka alami hingga terbelit kesulitan keuangan. Peserta yang beruntung dipilih oleh juri akan maju ke babak selanjutnya serta dihadapkan dengan 10 mikrofon dan mereka akan memilih satu mic.

Baca Juga :  Silaturahmi Komunitas ‘The Netizen Badung’ Bersama Wabup Suiasa

Apabila peserta memilih mikrofon yang menyala (Mic On) maka semua hutangnya akan lunas (Debt Off). Jika peserta tidak berhasil memilih mikrofon yang tepat maka akan diberikan kesempatan untuk kembali tampil di episode selanjutnya. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :