Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I,.K rupanya sangat perhatian dengan anak buahnya. Kebersihan, penampilan dan kesehatan menjadi perhatian utamanya. Selain itu, Perwira berpangkat melati dua ini selalu pada setiap kesempatan mengajak anak buahnya untuk selalu bersyukur.

Hari ini, Rabu (04/10/2017) di halaman Mapolres Badung seusai dilaksanakannya apel jam pimpinan, Pemegang tongkat komando di Polres Badung Badung ini membariskan anak buahnya serta menunjukkan semua jari-jari.

Rupanya AKBP Yudith.S.Hananta,S.I.K melakukan pemeriksaan terhadap kuku para anggotanya ini. Ia tak segan segan memerintahkan anggotanya yang berkuku panjang untuk sesegera mungkin memotong kukunya itu. Beberapa anggota yang masih memiliki kuku lebih panjang dari ketentuan langsung diberikan alat pemotong sehingga penampilan Anggota Polri bukan bak seorang penari.

Selain untuk penampilan, berkuku panjang juga dapat sebagai sarang kuman kuman yang dapat menyebabkan tumbuhnya penyakit terlebih lagi kuku panjang ditambah kotor.

Baca Juga :  Rayakan Ulang Tahun yang Ke-5, The Capital Hotel and Resort Bali Umumkan Ekspansinya dengan Pembukaan The Capital Hotel Surabaya

“Kami selaku pimpinan ingin agar anggota Kepolisian dapat menjaga kedisiplinannya dalam mengemban tugas tugas Negara sehingga dibutuhkan kesehatan yang prima, mengapa kuku panjang  jadi perhatian ? Kuku yang panjang terlebih kotor dapat menjadi sarang kuman yang dapat mengganggu kesehatan sehingga tugas tugas kurang maksimal apabila kesehatan sudah terganggu,” ucap AKBP Yudith. (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News