Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Memeriahkan HUT ke-72 TNI, 5 Oktober 2017, Astra Motor Teuku Umar yang notabena salah satu dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali, melakukan kunjungan ke Korem 163/Wirasatya, di jalan Sudirman, Denpasar. Empat orang perwakilan dari Astra Teuku Umar yang melakukan kunjungan ke Korem ini, diterima Kepala Seksi Teritorial Korem 163/Wirasatya, I Gusti Bagus Wisastra.

Selain sebagai bentuk silaturahmi, Astra Motor juga memberikan kejutan ulang tahun berupa pemberian kue ulang tahun yang sekaligus sebagai ucapan HUT ke-72 TNI. Pada kesempatan itu pula dibagikan 50 voucer service kepada seluruh anggota TNI yang bertugas, dan memiliki sepeda motor Honda. Kejutan lainnya diberikan Astra Motor yakni diskon 50 % jasa service, dan diskon 17 % sparepart dengan melakukan perawatan berkala di AHASS Astra Teuku Umar yang berlaku sampai dengan, 31 Oktober 2017.

Baca Juga :  Kenakan Busana Adat, Pj. Ketua Dekranasda Bali Meriahkan Parade Budaya HUT Ke-44 Dekranas

“Moment HUT TNI ke 72 tahun ini, kami ingin selalu dekat dengan konsumen Honda baik perorangan maupun institusi. Harapan kami  dengan kejutan yang diberikan kepada anggota TNI, dapat  dimanfaatkan untuk selalu menjaga kondisi kendaraannya,” kata Head Asrta Motor Teuku Umar, Ferri Andi Cahyadi.

Sebagai salah satu dealer terpercaya Astra Motor Teuku Umar, terus membangun dan mengembangkan diri untuk menjadi dealer terbaik pilihan konsumen dan selalu memberikan layanan spesial melalui program-program yang bermanfaat untuk konsumen. Selain itu, kenyamanan saat konsumen bertransaksi di dealer ini pun menjadi perhatian utama, dengan menyiapkan ruang tunggu yang nyaman saat menunggu service maupun hanya ingin melihat-lihat produk terbaru dari Honda dan dilayani Front Line People yang siap membantu mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki motor baru..

Baca Juga :  HOAKS!! Rekrutmen PLN Group

Untuk informasi lebih detail dan akurat, silahkan dapat mengunjungi dealer yang berlokasi di jalan  Teuku Umar atau dengan nomor telepon (0361) 242002 yang melayani setiap hari mulai pukul 07.00-20.00 Wita, Minggu dan hari libur buka 07.00-15.00 Wita. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News