Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri Milad (HUT) ke-28 Rukun Warga Muslim (RWM) Al-Hasanah Br Canggu Permai Tibunenang, Kuta Utara, Minggu (22/10/2017). Pada saat memberikan sambutannya, Giri Prasta mengajak seluruh masyarakat Badung, tanpa memandang latar belakang, Suku, Ras, Agama untuk mensukseskan pembangunan di Kabupaten Badung.

“Umat Muslim juga sudah banyak memberikan warna dalam pembangunan di Kabupaten Badung,” kata Bupati Giri Prasta saat memberikan sambutannya. Kesempatan tersebut, Giri Prasta juga didampingi Anggota DPRD Badung I Gede Suraharja, I Wayan Sandra, DPRD Provinsi Bali bagus Suwirta Wirawan, Kabag Humas setda Badung I Putu Ngurah Thomas Yuniarta, Camat Kuta Utara AA Ngurah Aribawa, Perbekel Tibubeneng Made Kamajaya dan disambut Ketua Mesjid setempat H. Joko Wiryatno dan warga RWM Al-Hasanah.

Baca Juga :  Dishub Kota Denpasar Berikan Penghargaan Kepada AKUT Terbaik 2017

Lebih lanjut dalam Milad yang digelar di depan Mesjid Canggu Permai, Bupati Giri Prasta mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara. “Dimana bumi dipijak situ langit dijunjung. dan dimana pun kita harus tetap bersatu,” tegasnya.

Bupati asal Desa Pelaga, Petang tersebut juga mensosialisasikan program-program pemerintah yang telah diluncurkan untuk kepentingan masyarakat. Mulai dari program pendidikan, kesehatan, sosial serta program-program lainnya yang mana muaranya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Badung secara menyeluruh. Program yang telah diluncurkan, kata dia, tidak diperuntukan untuk satu golongan masyarakat. Melainkan untuk seluruh masyarakat Badung tanpa memandang Suku, Ras maupun Agama. Tidak ketinggalan pula, bupati yang dikenal bares itu memberikan sumbangan sebesar Rp25 juta kepada Panitia Milad ke 28 RWM Al-Hasanah.

Baca Juga :  Program Strategis Bank Indonesia Sasar UMKM Binaan di Kabupaten Karangasem

Sementara itu, Ketua Panitia Milad Bangun Suwasono mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan bantuan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta. Dilaporkannya, dalam rangkaianya Milad telah digelar berbagai kegiatan sejak 23 September, mulai dari donor darah, penyediaan layanan kesehatan dan pengobatan untuk seluruh warga, serta berbagai kegiatan lomba, di antaranya, lomba Adzan dan Sholat, lomba Kaligrai dan lomba Rebana. (humas-badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :