Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Serangkaian memeriahkan Hari Ulang tahun Mangupura ke-8 dan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke -46, Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Bapor Korpri) Kabupaten Badung menggelar pertandingan tenis meja antar Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

Pertandingan tenis meja ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa di Gor Pemkab Badung di komplek Rumah Dinas Dalung, Senin (16/10/2017) yang lalu. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Bapor Korpri Badung Made Sutama, Ketua panitia lomba tenis meja Dewa Made Ardita

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Badung memberikan apresiasi kepada Bapor Korpri Badung yang sudah mengelar kejuaraan tenis meja antar Perangkat daerah Di Badung ditengah-tengah kesibukan anggotanya  sebagai aparatur sipil negara menyempatkan untuk ikut  mengikuti lomba  tenis meja.

“Disini kita tidak serta merta mencari juara melainkan untuk mempererat persaudaraan serta menumbuhkan keakraban  di kalangan ASN Badung,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ajeg Bali, SMAN 3 Denpasar Tutup Kegiatan MPLS 2022/2023 dengan Prosesi Mawinten

Sementara itu  Ketua Bapor Korpri Badung Made Sutama mengatakan lomba tenis meja ini dilaksanakan selama 2 hari mulai 16 Oktober sampai 17 Oktober 2016 dengan diikuti 15 kelompok gabungan dari perangkat daerah di Badung serta perorangan dibagi menjadi perorangan inti Bapor dan perorangan non inti Bapor.

Adapun juara untuk kategori beregu adalah: juara I Kelompok III gabungan Dinas Perhubungan, Dinas Kominfo dan Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan. Juara II  Kelompok XIV gabungan Sekretariat DPRD, RSUD Mangusada, Juara III  Kelompok X gabungan Bapenda, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan satu Pintu, dan juara IV dari Kelompok VII gabungan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Dinas Perindustriandan Tenaga Kerja serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Baca Juga :  Sambut Hari Pendidikan, "KMHDI Mengajar" Akan Dilaksanakan di 51 Titik

Untuk juara perorangan inti Bapor untuk juara I diraih Made Yastawan dari Dinas PUPR, juara II diraih Wayan Widiana dari Sekretariat DPRD dan Juara III diraih Wayan Suadnaya dan Edu Sanjaya dari Dinas Kominfo.

Juara untuk perorangan non inti Bapor juara I diraih Kadek andika dari Dishub, juara II Ida Bagus Keniten dari secretariat DPRD serta juara III diraih Gusti N.B. Kusumayadi dari Bapenda dan Riyana dari Dinas PUPR. Masing-masing juara memperoleh piagam dan uang pembinaan. (humas-badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :