Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa melakukan Krida Bersama di Kecamatan Abiansemal, Jumat (8/9). Pelaksanaan Krida diawali pelaksanaan Apel dengan Pembina Apel Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa dan Camat Abiansemal I Gst. Ngr. Suryajaya sebagai Pemimpin Apel. Apel diikuti karyawan-karyawati Kantor Camat Abiansemal, para Perbekel se-Kecamatan Abiansemal dan Perangkat Desa se-Kecamatan Abiansemal serta dihadiri anggita DPRD Badung Putu Alit Yandinata, Kepala Kantor KBKS Putu Rianingsih, Kadis Tenaga Kerja IB. Oka Dirga dan Tripika Kecamatan Abiansemal bertempat di Lapangan Pura Dalem Abiansemal.

Baca Juga :  Ekle's Clinic Kembali Hadir di Bali dengan Layanan yang Lebih Lengkap

Usai Apel Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa melepas Jalan Sehat dengan rute dari Lapangan Pura Dalem Abiansemal menuju Pasar Tenten dan kembali lagi ke Lapangan. Sepanjang jalan yang dilalui peserta jalan sehat memungut sampah plastik yang tercecer di jalanan dan setelah sampai di Pasar Tenten para peserta berbelanja untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga terutama kebutuhan di bidang pangan.

Disela-sela kegiatan Krida, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyampaikan, tujuan pelaksanaan krida bersama ini untuk menjalin tali silaturahmi antara pemimpin dengan bawahannya termasuk perangkat Desa yang merupakan ujung tombak, agar tercipta komunikasi yang cair tanpa ada perasaaan sungkan dan ewuh pakewuh. “Dengan komunikasi yang non formal akan dapat menyelesaikan banyak pekerjaan-pekerjaan, karena inspirasi akan muncul seiring dengan suasana yang sejuk, enak, penuh persaudaraan dan keakraban. Disamping itu dengan adanya jalan sehat ini secara otomatis sebagai ajang untuk mengenal lingkungan, ketertiban dan  menyerap aspirasi, ” katanya. (humas-badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News