Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Jajaran Polsek Kediri dan Koramil 1619-04/Kediri bersinergi dalam kegiatan patroli gabungan, Sabtu (16/9/2017) malam. Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama di Mapolsek Kediri, dipimpin Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, S.H. bersama Danramil Kediri Kapten Inf. I Nengah Sudiana.

Kompol Sumarajaya mengatakan, tujuan patroli gabungan adalah untuk memberi jaminan keamanan terhadap masyarakat, menjaga dan memelihara kamtibmas agar selalu aman dan kondusif, sehingga tercipta kamseltibcarlantas.

Kapten Sudiana menambahkan, di samping memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat, tujuan patroli gabungan ini juga untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana maupun pelaku teroris.

Sasaran patroli adalah tempat-tempat keramaian, terminal, dan kerawanan lainnya, serta terhadap kelompok-kelompok yang berindikasi atau berpotensi melakukan tindakan premanisme dan balapan liar. Sasaran patroli diawali ke Lapangan Umum Kediri, ketika di tempat itu ada pertunjukan joged bumbung dan hiburan lainnya dalam rangka safari road show FIF group. Sasaran selanjutnya ke jalur Bypass Ir. Soekarno, Hardys, Terminal Kediri, dan BTN Sanggulan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News