Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1438 H, Indosiar akan menyajikan program spesial “Konser Nada & Dakwah Rhoma Irama” pada Jumat, 1 September 2017 pukul 20.00 – 24.00 WIB yang disiarkan langsung dari Studio 6 EMTEK City. Acara yang sarat dengan nuansa religi ini akan dibawakan oleh Rhoma Irama, dimana Bang Haji akan menyampaikan Tausiyah dan mengumandangkan Takbir yang diiringi dengan rampak beduk. Lagu – lagu religi ciptaan sang raja dangdut juga akan dibawakan bersama Soneta Group. Sejumlah bintang tamu lainnya juga akan turut memeriahkan konser ini, diantaranya Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Cita Citata, Fitri Carlina, Lesti DA1, Fildan DA 4 dan masih banyak lagi.

Ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy 3 kembali hadir mewarnai layar kaca Indosiar mulai Senin, 4 September 2017 pukul 20.30 WIB yang disiarkan langsung dari Studio 1 Indosiar. Setelah sebelumnya sukses menggelar audisi di 6 kota besar di Indonesia diantaranya Bandung, Makassar, Medan, Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta akhirnya telah terpilih 35 peserta yang akan tampil open mic ke Jakarta. Mereka yang terpilih diantaranya Zakaria (Makassar), Marshel (Jakarta), Haffiyan (Cibinong), Nopek (Madiun), Karyn (Medan), Andang (Yogyakarta), Ardi (Jakarta) serta 28 orang lainnya. Kemampuan seluruh peserta akan dilatih oleh para mentor berpengalaman di dunia Stand Up Comedy yaitu Isman HS, Mo Sidik, Gilang Bhaskara, David Nurbianto dan Awwe. Panggung Stand Up Comedy juga akan menghadirkan Abdel, Soimah, Raditya Dika, Jarwo Kwat, serta Ge Pamungkas sebagai juri yang akan menentukan nasib dari para peserta di setiap episodenya. Sementara Nikita Mirzani, Gilang Dirga dan Okky Lukman akan tampil sebagai pemandu acara  Stand Up Comedy Academy 3.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Kunjungi TPA Praba Dharma Yogyakarta, Pelajari Program Penitipan Anak Bagi Orang Tua Pekerja

Golden Memories Vol. 02 masih terus bergulir memasuki babak 45 Besar, dimana setiap peserta akan tampil dan mengajak serta penonton, host, juri serta Trio Golden untuk bersenandung dan bernostalgia bersama sehingga mereka dapat melanjutkan kemesraan ke babak selanjutnya. Sejauh ini para juri dengan berat hati harus memilih 1 peserta untuk menjadi Nostalgia dari 3 peserta yang tampil setiap harinya. Dari 45 peserta, telah terpilih beberapa peserta  yang lolos ke babak selanjutnya. Mereka adalah Abdi (Tangerang), Nunu Murdono (Surabaya), Erwin (Bandung), Mery Gaspersz (Surabaya), Nursalam (Bone) serta peserta lainnya. Saksikan terus Golden Memories Vol. 02 setiap hari pukul 17.30 WIB langsung dari Studio 5 Indosiar! Ajak serta rekan – rekan anda bereuni bersama sambil menonton langsung Golden Memories Vol. 02 di Studio 5 Indosiar. Daftarkan diri anda melalui WhatsApp di nomor 0812.9165.6942. Gratis! (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News