Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Setelah memanjakan pemirsa setianya dengan suguhan sederet program istimewa pada perayaan hari jadinya pekan lalu, kini SCTV kembali akan menghadirkan program terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, kali ini SCTV akan menayangkan dua program terbaru sekaligus yang berasal dari genre yang berbeda. Mulai hari Jumat, 1 September 2017 besok akan tayang sinetron terbaru berjudul “Jodoh Yang Tertukar” yang dibintangi oleh Cut Syifa, Rizky Nazar, Aliando Syarif, dan Megan Domani serta persembahan terbaru SCTV dengan kemasan komedi akan hadir “L.O.L. Taksi” yang menyajikan  komedi menghibur dari Kadir, Fajar Gomez, Ery Makmur, Lolox, dan Angelic Simperler.

Baca Juga :  Bupati Eka Resmikan Jembatan di Ngis

Sinetron komedi “L.O.L. Taksi” akan hadir setiap hari mulai tanggal 1 September 2017 pukul 15.00 WIB, menghadirkan kisah kehidupan driver angkutan online dalam keseharian mereka. Makmur (Ery Makmur), Lolox (Lolox), dan Dinda (Angelic Simperler) adalah beberapa diantara ribuan driver angkutan online yang menyajikan potret keseharian mereka bersama macam-macam karakter penumpang termasuk persoalan yang dibawanya. Seringkali mereka kerepotan dengan tingkah para penumpang. Aksi kocak para driver L.O.L Taksi dengan para penumpang, pihak kantor, hingga pool taksi akan membuat pemirsa terhibur di setiap episodenya.

Baca Juga :  Pengamanan Kunjungan, Silaturahmi Calon Wakil Gubernur Bali Paket Nomor 2 di Puri Angantaka

Sementara itu kisah berbeda hadir dari sinetron “Jodoh Yang Tertukar” yang juga akan tayang perdana pada hari Jumat, 1 September 2017 pukul 18.00 WIB, kisah ini akan dibuka dari seorang gadis bernama Yani (Cut Syifa) yang dipaksa bersekolah di SMA Pandu Jaya oleh sang ayah. Hal ini bertolak belakang dengan kemauan Yani yang justru ingin bersekolah di SMK Jurusan Mesin agar satu sekolah dengan kekasihnya, Doel (Aliando Syarif). Dengan terpaksa Yani tetap bersekolah di SMA Pandu Jaya hingga mempertemukannya dengan Dito (Rizky Nazar). Perbedaan sifat antara Yani dan Dito memicu pertengkaran di antara mereka. Ruby (Megan Domani) yang mencoba berteman dekat dengan Yani ternyata diam-diam berkhianat. Ia memanfaatkan Yani supaya dapat mendekati Dito. Sementara itu tanpa sepengetahuan Yani, Doel berselingkuh dengan Jihan (Yuriska). Konflik asmara terus bermunculan di tiap episodenya yang akan tayang setiap hari pukul 18.00 WIB. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :