BALIPORTALNEWS.COM – Jelang Dies Natalis ke-60 Universitas Padjadjaran yang  jatuh pada 11 September mendatang, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dijadwalkan akan hadir  dan memberi orasi ilmiah dalam acara Puncak Perayaan Dies Natalis ke-60 Unpad di Grha Sanusi Hardjadinata, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Senin, 11 September 2017 pukul 10.00 WIB.

Acara puncak ini dihadiri segenap pimpinan, guru besar, civitas academica, tenaga kependidikan, mitra kerja, serta para tamu undangan. Dalam kesempatan tersebut, Rektor Unpad Prof. Tri Hanggono Achmad akan memberikan Anugerah Padjadjaran Utama kepada Presiden Joko Widodo.Selain itu, akan diluncurkan pula buku “Menyongsong SDGs: Kesiapan Daerah-daerah di Indonesia” hasil para civitas academica Unpad.

Baca Juga :  Pemkab Buleleng Identifikasi Subak yang Dipersiapkan dari Hulu

Selain menggelar orasi ilmiah, akan digelar pula Malam Apresiasi Dies Natalis ke-60 yang akan digelar  Grha Sanusi Hardjadinata, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Senin (11/9) malam. Acara ini berupa pemberian penghargaan kepada civitas academica dan tenaga kependidikan Unpad yang telah memberikan kontribusi, prestasi, dan karya pada institusi dan bangsa. Pada acara tersebut pula, akan ditayangkan kaleidoskop kontribusi Unpad untuk Indonesia, pergelaran batik Unpad, serta petunjukan hiburan.

Berdiri pada 11 September 1957, genap enam puluh tahun Unpad hadir berkontribusi dalam memajukan bangsa Indonesia. Hingga saat ini, telah banyak torehan keilmuan dan pengabdian yang dilakukan civitas academica Unpad dalam meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan bangsa. Capaian ini menjadikan Unpad terus berkomitmen untuk berkontribusi meningkatkan daya saing bangsa. (humas-unpad/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :